Conte Prediksikan City Kalah Di Old Trafford

265 Views

MU akan menjamu City di Old Trafford, Minggu (10/12/2017) malam WIB, dalam pertandingan antara rival sekota yang untuk sementara berada di dua tangga teratas klasemen Premier League.

Partai yang bertajuk Derby Manchester ini, memang selalu menjadi partai yang ditunggu dari para penggemar sepak bola. Apalagi saat ini kedua tim memiliki pelatih yang punya rivalitas yang cukup tinggi sebelumnya, yakni Pep Guardiola sebagai pelatih Manchester City dan Mourinho sebagai pelatih Manchester United.

Para pesaing pun bahkan turut memberikan pendapat mengenai Derby Manchester ini, Manajer Chelsea Antonio Conte ikut memberikan prediksinya mengenai derby Manchester, pada akhir pekan ini. Apa katanya?

“Untuk sebuah tim bagus, sulit membayangkan (City) bakal menelan dua kekalahan beruntun,” ujar Conte, merujuk pada kekalahan City atas Shakhtar Donetsk pada partai Liga Champions di tengah pekan.

“Akan tetapi, Manchester United bisa mengalahkan Manchester City,” tuturnya.

Pertandingan ini menghadapkan City yang merupakan tim terproduktif sejauh ini dengan total 46 gol, dengan MU yang punya catatan kebobolan paling sedikit (sembilan gol).

Selain itu The Citizens adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan sampai pekan ke-15 Premier League, sementara The Red Devils merupakan satu-satunya tim yang senantiasa memenangi seluruh tujuh laga kandangnya sejauh ini.

Statistik singkat itu sedikit memberi gambaran bakal sesengit apa laga nanti. Conte sendiri, yang timnya kini menempati posisi ketiga, yakin MU bisa mengalahkan City.

Bagaimanapun prediksinya, tentunya tidak akan merubah hebatnya atmosfer di lapangan saat Derby Manchester ini berlangsung.

Kunjungi Situs Judi Online Terpercaya >> Vegasidr.net <<<

Ada banyak promosi menarik untuk anda, mulai dari Bonus Deposit 100% hingga Bonus Harian 10%

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *