Douglas Costa gagal, Juventus dekati Bernadeschi dan Danilo

71 Views


VegasIdr.com – Juventus dikabarkan sudah berhenti total mengejar Douglas Costa milik Bayern Munchen. Kedua pihak tidak bisa mencapai kesepakatan soal harga dan Juventus akhirnya mundur dari perburuan winger asal Brasil itu.


Sebagai gantinya, Juventus kini akan all out mengejar penyerang Fiorentina; Federico Bernardeschi. Sebenarnya Fiorentina tak mau melepas Bernardeschi ke Juventus, namun kontrak sang pemain akan berakhir musim depan dan mereka terancam akan kehilangan sang pemain dengan gratis.


Saat ini tawaran Juventus untuk Bernardeschi ‘hanya’ bernilai 35 juta euro. Namun Tuttomercatoweb melansir bahwa kedua pihak akan bisa mencapai kesepakatan di kisaran harga 40 juta euro plus bonus.


Fiorentina juga akan menerima tawaran pertukaran pemain dari Juve. La Viola berharap bisa mendapatkan salah satu di antara Stefano Sturaro atau Tomas Rincon.


Tak berhasil mendapatkan Costa sebenarnya membawa berkah tersendiri bagi Juve. Pasalnya, slot pemain non-Uni Eropa mereka masih tersisa satu. Kabarnya, slot itu akan diberikan kepada Danilo, bek kanan milik Real Madrid.





Los Blancos menyadari bahwa Danilo sudah tak mungkin lagi bisa menggeser Dani Carvajal di posisi bek kanan. Karenanya, Madrid pun siap rugi dan melepas Danilo dengan harga diskon senilai 20 juta euro kepada Juventus.


Kedatangan Danilo juga diharapkan akan bisa memberikan efek langsung bagi bek kiri Juve; Alex Sandro. Danilo dan Alex Sandro merupakan rekan setim di Porto dan Danilo diharapkan akan bisa merayu Alex Sandro agar bertahan.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *