Danilo Minta Dijual Madrid

79 Views

Vegasidr.com – Nampaknya Real Madrid tidak bisa menggunakan tenaga Danilo musim depan. Sang pemain dikabarkan sudah menemui Presiden klub, Florentino Perez untuk minta dijual pada bursa transfer kali ini.

Musim lalu Danilo memang mengalami waktu yang berat di Real Madrid. Ia minim mendapat jam bermain karena Zinedine Zidane lebih suka memasang Dani Carvajal sebagai bek kanannya.

Bek berusia 25 tahun ini kabarnya tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu musim depan. Ia disebut tengah diintai oleh Juventus dan Chelsea yang disebut menginginkan kehadirannya musim depan.

Menruut laporan yang dilansir Don Balon, kabar kepindahan Danilo itu nampaknya bukan omong kosong belaka. Sang pemain dikabarkan baru-baru ini menghadap Florentino Perez untuk menanyakan kejelasan statusnya musim depan.

Dalam pertemuan tersebut, Danilo meminta jaminan jam bermain jika klub ingin mempertahankannya. Namun jika itu tidak bisa dipenuhi maka ia minta dijual pada bursa transfer kali ini. Namun mereka hanya akan mendengarkan tawaran di atas angka 28 Juta Pounds untuk melepas sang pemain

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *