Demi De Gea, Madrid Minta Pertolongan Super Agen

89 Views

Vegasidr.com – Jawara La Liga, Real Madrid nampaknya benar-benar serius untuk mendapatkan David De gea. Juara La Liga tersebut dikabarkan sampai meminta pertolongan super agen Jorge Mendes untuk memuluskan transfer De Gea,

Rumor ketertarikan Real Madrid terhadap De Gea sejatinya bukan berita baru. Klub asal Ibukota Spanyol itu sempat hampir mendapatkan tanda tangan sang pemain pada tahun 2014 silam, namun gagal karena masalah teknis.

Pada bursa transfer ini, kubu Los Blancos kembali dikaitkan dengan kiper Timnas Spanyol tersebut. Mereka disebut ingin agar De Gea menjadi kiper utama mereka di musim kompetisi yang akan datang.

Nampaknya Real Madrid benar-benar berupaya untuk mendapatkan tanda tangan kiper 26 tahun tersebut. Mereka disebut akan kembali mengajukan tawaran untuk sang pemain pada bursa transfer kali ini.Menurut laporan yang dilansir Diario Gol,

Demi memuluskan transfer ini, Presiden Real Madrid dikabarkan akan menggelar pertemuan dengan Jorge Mendes beberapa hari lagi. Pada pertemuan tersebut, Perez akan meminta Mendes untuk membantu memuluskan kepindahan sang kiper ke Santiago Bernabeu musim depan.

Saat ini kontrak De Gea masih menyisakan 2 tahun dalam di Manchester United. Kubu Madrid dikabarkan harus mengeluarkan dana setidaknya 40 Juta Euro untuk mendaratkan De Gea ke Santiago Bernabeu.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *