Demi Pertahankan Neymar , Barcelona siapkan dana 72 Pound

65 Views

Vegasidr.com – Barca sepertinya harus membayar mahal untuk bisa mempertahankan pemain masa depanya Neymar musim panas ini. sang pemain dikabarkan sudah menjalin komunikasi intens dengan PSG untuk potensi transfernya ke ibu kota Perancis.

Kabarnya, salah satu alasan Neymar ingin hengkang adalah karena kegagalan Barca mendapatkan dua target transfer teman satu negaranya Paulinho dan Lucas Lima. Dua pemain itu kabarnya adalah permintaan Neymar.

Kegagalan Barca mendapatkan keduanya membuat Neymar mulai memikirkan untuk bergabung dengan PSG. Kebetulan, PSG memiliki cukup banyak penggawa asal Brasil di tim mereka. Plus, PSG juga mampu membayar nilai transfer dan gaji Neymar.

Untuk membuat Neymar senang, Barca tidak akan memberinya kontrak baru. Barca akan berusaha untuk membeli teman baiknya di timnas Brasil, Philippe Coutinho milik Liverpool. Tak tanggung-tanggung, Barcelona memlemparkan tawaran 72 juta pound untuk Coutinho.

Namun pendekatan Barca sepertinya akan mendapatkan perlawanan berat dari Liverpool. Jurgen Klopp sudah menegaskan bahwa ia tak ingin Coutinho dijual. Lagipula, Coutinho baru memperpanjang kontrak pada Januari lalu dengan nilai buyout sebesar 400 juta pound.

Liverpool tak ingin kehilangan salah satu pemain utama mereka seperti saat melepas Luis Suarez ke Barcelona pada 2014 silam. Saat itu, kepergian Suarez membuat lubang yang sangat besar di tim Liverpool dan prestasi mereka menurun drastis semenjak suarez pergi ,

Bagaimana pendapat kawan vegas? Akankah Coutinho merapat ke barca?  

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *