Denmark Pastikan Lolos Piala Dunia 2018 Rusia

64 Views

Bermain di depan publik Irlandia Utara, Denmark justru tampil garang usai mengalahkan tuan rumah dengan skor 1-5 dalam laga leg kedua play-off yang digelar di Aviva Stadium (15/11). Dengan hasil ini Denmark memastikan diri mendapat satu jatah tiket ke Piala Dunia 2018. Playmaker Christian Eriksen menjadi pahlawan kemenangan Denmark dengan mencetak hat-trick alias tiga gol. Sementara dua gol lainnya disumbang Andreas Christensen dan Nicklas Bendtner.

Berhasil menahan imbang Denmark 0-0 di partai leg pertama, Irlandia sejatinya mengawali laga dengan cukup meyakinkan. Tuan rumah bahkan sukses unggul lebih dulu lewat gol Shane Duffy kala pertandingan baru berjalan enam menit. Namun rupanya sampai di situ saja kehebatan Irlandia. Selanjutnya giliran tim dinamit yang mempertontonkan permainan memukau mereka. Diawali dengan gol penyama kedudukan yang dicetak Christensen, Denmark sukses membalikkan kedudukan berkat gol Eriksen di menit 32 sekaligus mengakhiri babak pertama dengan skor 1-2.

Kegemilangan Eriksen berlanjut di babak kedua. Playmaker Tottenham Hotspur itu menambah dua gol, masing-masing di menit 63 dan 74. Pesta gol Denmark lantas ditutup oleh pemain senior Nicklas Bendtner pada menit ke-90. Lewat titik putih, ia memaksa penjaga gawang Darren Randolph memungut bola untuk kali kelima dari gawangnya. Penalti sendiri diberikan lantaran James McClean melakukan pelanggaran keras di kotak terlarang. Dua jatah terakhir ke Rusia tahun depan masih akan diperebutkan empat negara, yakni Australia, Honduras, Selandia Baru serta Peru.

Kunjungi website judi online terpercaya >>> DISINI

Ada banyak promo menarik, mulai dari BONUS DEPOSIT 100% hingga BONUS HARIAN 10%

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *