Derby Manchester Terancam Dibatalkan

102 Views

Menjelang partai panas yakni derby Manchester yang akan mempertemukan Manchester United dengan Manchester City terancam dibatalkan karena ancaman cuaca buruk. Pertandingan tersebut rencananya akan berlangsung pada hari Minggu (10/12).

Juru bicara Met Offiece Oli Claydon mengatakan, “ Pada Hari Minggu peringatan telah diubah karena ada keyakinan yang semakin kuat soal hujan salju.”

“Dari segi jam, bisa mulai jam 4 hingga jam 6 sore. Ini adalah awal musim dingin yang bergerak dari arah barat daya. Dan dalam hal kedalamannya bisa 2-5 cm dalam area peringatan kuning. Akan tetapi itu bisa sampai 10 cm, 15-20 cm di daerah perbukitan.”

Turunnya salju diperkirakan akan turun mulai dari pukul 04.00 hingga pukul 18.00 waktu setempat bersamaan dengan suhu di bawah nol derajat. Jika hal itu terjadi maka akan ada penumpukan salju. Pertandingan antara Manchester United dan Manchester City sendiri akan berlangsung pada pukul 16.30 atau 23.30 WIB.

Di Stadion Old Trafford memang terdapat pemanas bawah tanah yang bisa menyerap salju. Sehingga pertandingan masih bisa berjalan. Namun jika tribune dan sekitar lapangan terkena dampak salju dan tidak memungkinkan, maka pertandingan besar antara kedua kubu tersebut bisa dibatalkan.

Kunjungi Situs Judi Online Terpercaya >>> Vegasidr.net <<<

Ada banyak promo menarik yang kami berikan, mulai dari Bonus Deposit 100% hingga Bonus Harian 10%

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *