Diego Costa Akan Temui Conte Minggu ini

81 Views

Vegasidr.com – Dikabarkan bahwa Diego Costa akan menemui Conte, dan hal ini membuka kemungkinan sang striker membela klub semusim lagi, menurut The Sun.

Striker Spanyol siap kembali ke Stamford Bridge, meski sebelumnya mendapat pesan bahwa ia tak lagi dibutuhkan oleh Conte musim depan.

Costa pun dalam situasi yang sulit, mengingat ia tak bisa kembali ke Atletico Madrid, yang terkena embargo transfer FIFA hingga Januari tahun depan. Selain itu, The Blues gagal mendapatkan Romelu Lukaku, yang sudah merapat ke Manchester United.

Pemain 28 tahun sendiri perlu mendapatkan kesempatan main reguler jika ingin masuk skuat Piala Dunia tahun depan, dan hal inilah yang membuatnya diyakini siap kembali ke London.

Costa menolak kontrak baru dari Chelsea musim lalu, dan Conte disebut marah dengan hal tersebut. Klub kini dikabarkan mengincar Alvaro Morata dan Andrea Belotti. Ada juga nama Fernando Llorente, namun ia tak ada di kelas yang sama dengan Costa.

Andai memang bertahan di Chelsea, Costa kabarnya akan meminta kenaikan gaji. Meski demikian, itu akan jadi solusi yang lebih murah untuk Chelsea.

 Jorge Mendes selaku agen dari Costa , dikabarkan sudah menjadwalkan pertemuan dengan manajemen klub, namun Chelsea berkeras bahwa semua keputusan akhir ada di tangan Conte 
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *