Dilarang City ke Prancis, Pemain Ini Kesal

34 Views

Vegasidr.com – Jason Denayer menuding Manchester City memaksanya datang sebagai pemain pinjaman ke klub promosi La Liga,

Pemain Belgia menjadi milik City sejak 2013 silam, namun ia belum sekalipun membuat penampilan di tim senior dan menghabiskan tiga musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Celtic, Galatasaray, dan Sunderland.

Dan dengan minimnya kans menembus tim inti asuhan Josep Guardiola, Denayer ogah kembali dipinjamkan, dan lebih berhasrat bergabung dengan Lyon lewat transfer permanen – sesuatu yang konon dihalang-halangi oleh City.

“Manchester City tidak ingin menjual saya, atau memberikan klausul yang nilainya hampir sama dengan harga jual. Itu berarti tidak banyak klub yang berniat membeli saya dan hanya ingin meminjam. Saya tidak keberatan dengan itu, namun saya ingin bisa memilih ke mana saya akan pergi,” tutur Denayer di Voetbalmagazine.

“Lyon akan jadi tempat yang sempurna, klub yang ambisius di liga yang atraktif. Klub dan saya sudah sepakat, namun City melarang dan mendorong saya ke Girona. Jika memang terpaksa, saya akan bermain di sana, namun mungkin tidak sepenuh hati.”

“Girona adalah klub yang baru promosi ke Primera dan ada di kota kecil. Itu bukan sesuatu yang saya inginkan.”

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *