Ederson Ingatkan Bravo: Saya Siap Bersaing

65 Views

Vegasidr.com – Ederson memperingatkan Kiper Utama city Claudio Bravo, ia mengatakan bahwa ia siap merebut tempat utama di Manchester City musim depan.

Josep Guardiola mengeluarkan 34,7 juta pounds untuk mendaratkan Ederson dari Benfica dan pemain Brasil digadang-gadang akan menjadi pemain utama di Etihad musim depan.

Bravo, yang musim lalu digusur Willy Caballero – kiper yang kini jadi milik Chelsea, ia juga tampil apik di Piala Konfederasi dan membantu Chile menembus final.

Namun Ederson mengatakan di Mirror: “Saya yakin soal ini. Saya ikut bahagia untuknya, dia menjalani turnamen dengan apik. Bagus bagi dirinya, karena bangkit dari situasi musim lalu memang tidak mudah. Hal tersebut akan membantunya kembali percaya diri.”

“Semua orang tahu bahwa dia adalah kiper yang hebat, namun saya harap dia akan sadar bahwa dirinya bakal menghadapi persaingan ketat di tim.”

Ederson, berusia 23 tahun, merupakan kiper termahal kedua dunia, di bawah Gianluigi Buffon.

Namun yang bersangkutan mengatakan: “Itu cuma angka. Ada banyak teman saya bertanya, bagaimana rasanya menjadi kiper termahal kedua dunia? Semuanya terasa normal.”

“Satu euro atau 40 juta euro tidak ada bedanya untuk saya. Tanggung jawabnya semakin besar, namun saya siap untuk itu. Hal tersebut takkan mempengaruhi konsentrasi saya.” tutupnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *