EL Classico Indonesia : Prediksi Persib Bandung vs Persija Jakarta, Stadion GBLA

71 Views

Prediksi Skor Persib Bandung vs Persija Jakarta, 22 Juli 2017. Persib vs Persija akan duel di Pekan Ke-16 Liga 1 Gojek Traveloka, Sabtu (22/07/2017) bertempat di stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Prediksi Persib Bandung vs Persija, pekan Ke-16 jadwal liga 1 Indonesia 2017 Gojek Traveloka. Jadwal Kick-off pukul 18:30 WIB di prediksi Persib Bandung vs Persija Jakarta bakal sengit demi meraih tiga poin Pekan Ke-16 di papan klasemen sementara Liga 1. Seperti apa kabar terbaru jelang pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta ? Simak prediksi Persib Bandung vs Persija berikut ini.

Maung Bandung berada pada posisi yang sulit di klasemen sementara liga 1. Dari 15 pertandingan yang sudah dilakoni di liga 1, Persib berbagi menang-seri-kalah sebanyak masing-masing lima kali. Dengan hasil yang terbilang kurang bagus ini, perolehan poin Persib menjadi tersendat-sendat dan berakhir di peringkat 13 klasemen dengan total 20 poin hingga akhir pekan 15 liga 1.

Pasang Bet Kamu Di Vegasidr.com Dapatkan Banyak Promo Untuk Member Baru

Akibat terus memburuk, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman akhirnya mengundurkan diri. Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih kepada Maung Bandung tidak lama setelah Persib dibungkam Mitra Kukar dengan skor 2-1.

Djanur mengungkap masalah utama tim kesayangan Bobotoh itu sehingga hampir selalu berakhir buruk. Menurut Djanur karena Persib tidak mempunyai striker handal. “Karena tidak adanya stiker, buntu di depan mandul tidak bisa mencetak gol dan itu menjadi persoalan utama sehingga performa Persib seperti ini,” kata pria berusia 52 tahun itu.

Tidak ingin menyalahkan siapapun juga, Djanur menyalahkan dirinya sendiri karena tidak mampu merekrut striker yang mumpuni. “Mungkin itu kesalahan terbesar saya karena rekrutan pemain menjadi tanggung jawab saya, saya tidak bisa menghadirkan striker yang mumpuni,” imbuhnya.

Sebaliknya tim Macan Kemayoran sedang berada pada tren yang sangat bagus. tercatat dalam 10 pertandingan terakhir di liga 1, Persija Jakarta belum pernah kalah. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco tersebut membukukan lima hasil main imbang dan lima kemenangan penuh.

AYO DAFTAR, DEPOSIT & MAINKAN SEKARANG , BONUS 100% UNTUK PENDAFTARAN DAN DEPOSIT PERTAMA HINGGA Rp. 1.188.000!!

Terakhir ketika menjamu Borneo FC di stadion Patriot, Bekasi, tim andalan The Jakmania ini menang dengan skor 1-0. Gol tunggal Chand di menit ke-18 babak pertama bertahan hingga akhir pertandingan dan membawa Persib naik keperingkat 7 klasemen dengan total 24 poin.

Sayang pada laga persahabatan melawan Espanyol, Persija kalah telak 0-7. Namun Persija memang tidak tampil dengan skuad utama. Teco panggilan Stefano Cugurra hanya menurunkan pelapis kedua. Pelatih asal Brasil ini juga mengakui bahwa level skuad Espanyol diatas Persija.

“Di atas kertas, level Espanyol jauh di atas Persija. Mereka tim yang biasa melawan Barcelona dan Real Madrid,” jelas Teco.

Persib Bandung vs Persija Jakarta Kabar Tim

Menjamu ‘teman’ lama, Persija Jakarta, Persib mempersiapkan diri dengan matang. Pelatih caretakter Herrie Setyawan mengatakan bahwa tim asuhannya akan berlatih tertutup. “Kami sekarang latihan tertutup,” kata pelatih sementara pengganti Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (20/7/2017).

Herrie juga mengungkap bahwa tim sedang menyusun strategi terbaik dalam latihan untuk melakukan serangan-serangan kekubu Persija Jakarta. “Untuk strategi khusus, kami mengantisipasi serangan-serangan dari Persija. Kami beri gambaran saja buat pemain nanti,” ujarnya.

Herrie juga wanti-wanti kepada Michael Essien cs untuk mewaspadai beberapa pemain Persija yang dinilai berbahaya. Diantaranya Herrie menyebut nama Bambang Pamungkas (Bepe), Ismed Sofyan, William Pacheco, dan lainnya.

“Semua pemain Persija perlu kita waspadai, ada dua pemain senior Bepe, Ismed. Dibelakang ada senior Maman sama Pacheco kemudian di tengah ada senior Rohit dan Sandy Sute belum kiper Andritany yang berpengalaman,” katanya.

Sementara salah satu pemain Macan Kemayoran, Bruno Lopes kabarnya sudah bisa ikut bermain. Bruno selama ini harus istirahat dalam tiga pertandingan sebelumnya. Mendapat kesempatan untuk bermain kembali terutama melawan Persib, Bruno mengaku sangat senang.

“Saya tahu ini laga yang sangat besar bagi pecinta sepak bola Indonesia. Dan saya senang bisa kembali setelah absen dalam tiga pertandingan,” kata Bruno.

Lebih lanjut marquee player Persija ini sangat ingin mencetak gol ketika dijamu Persib di GBLA nanti. “Tentu saya ingin cetak gol. Itu sudah menjadi mimpi saya bisa mencetak gol di laga seperti ini,” katanya.

Prediksi Persib Bandung vs Persija Jakarta Line-Up dan Susunan Pemain

Persib Bandung IX : I Made Wirawan, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Supardi, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Michael Essien, Billy Paji Keraf, Raphael Maitimo, Shohei Matsunaga. Pelatih : Herrie Setyawan.

Persija Jakarta IX : Andritany Ardhiyasa (gk); Vava Mario Yagalo, Maman Abdurrahman, Willian Pacheco, Ismed Sofyan; Sandi Sute, Rohit Chand, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Jefri Kurniawan, Bruno Lopes. Pelatih : Stefano Cugurra Teco.
Prediksi Skor Persib Bandung vs Persija Jakarta

Di prediksi pertandingan Persib vs Persija akan saling serang sejak babak awal. Duel yang akrab disebut sebagai El Clasico Indonesia ini bakal menarik perhatian penggemar bola tanah air. Pertarungan seru pun tak bisa dihindarkan. Persib akan menjadikan pertandingan melawan Persija sebagai pemutus hasil buruk mereka selama ini.

Sedangkan Persija Jakarta yang sedang bagus-bagusnya pasti akan berusaha mati-matian untuk melanjutkan tren tersebut. Kekalahan dari Epanyol tidak mempengaruhi mental pemain karena tidak berpengaruh pada hasil di liga 1. Apakah hasil Persib vs Persija di lanjutan liga 1 pekan ke-16 akan berakhir imbang?

Ini menjadi pertanyaan mengingat empat dari lima pertemuan head to head antara Persib vs Persija selalu berakhir dengan skor seri. Hanya satu kali saja ada perbedaan dimana Persib menang dengan skor 3-1 atas Persija pada tahun 2013 lalu.

Pertemuan di Indonesia Soccer Championship (ISC) A sebanyak dua putaran juga berakhir. Bahkan tidak ada gol yang tercipta dari el clasico Indonesia tersebut baik laga kandang atau laga tandang.

Lalu bagaimana skor akhir hasil Persib vs Persija ? kita tunggu laporan hasil pertandingannya malam ini, Sabtu (22/07/2017), langsung dari stadion Gelora Bandung Lautan Api. Prediksi skor Persib Bandung vs Persija : 2-1. Berapa prediksi skor Persib vs Persija Jakarta menurut anda ?

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *