Fakta-Fakta Unik Tentang Sex di Dunia

452 Views

Mungkin sebagian besar orang tak menyangka bahwa memberi kecupan kecil atau memeluk orang di tempat umum bisa menyebabkan orang tersebut dipenjara. Namun, hal itu benar-benar bisa terjadi di beberapa tempat di dunia. Jika seseorang ingin mengelilingi dunia dan tetap mematuhi peraturan yang ada, berikut 26 fakta unik yang berhubungan dengan sex di dunia yang memungkinkan seseorang tertangkap polisi.

 

  1. Di Tiongkok, wanita dilarang mondar-mandir di area hotel dalam keadaan telanjang bulat. Lokasi dimana wanita boleh telanjang bulat hanya di dalam kamar mandi.

 

2. Di Kota Oxford, Ohio, Amerika Serikat, merupakan suatu hal illegal bagi wanita untuk melepas bajunya di depan gambar/foto seorang pria.

 

3. Di daerah Guam, Amerika Serikat, terdapat pria-pria yang dibayar untuk pergi ke pedalaman untuk berhubungan seks dengan perawan-perawan yang ada; dan ini adalah suatu pekerjaan tetap. Alasannya, peraturan lokal melarang perawan untuk menikah.

 

4. Di Swedia, orang-orang dilarang untuk KETAHUAN membeli jasa PSK, meskipun prostitusi legal di negara tersebut.

 

5. Di Lebanon, kaum pria dilegalkan untuk berhubungan seks dengan binatang, selama binatangnya adalah betina. Jika ketahuan seorang pria berhubungan seks dengan binatang jantan, maka hukumannya sangat berat bahkan sampai hukuman mati.

 

6. Di Rusia, Vladimir Putin melarang masyarakatnya untuk memberitahu anak kecil bahwa kaum homosexualitas itu ada.

 

7. Di Turki, semua pria diwajibkan masuk militer, namun homoseksual tidak diperbolehkan. Meski begitu, untuk membuktikan bahwa seorang pria tersebut homoseksual, harus ada bukti foto atau video dimana orang tersebut benar-benar melakukan praktek homoseksualitas.

 

8. Di Dubai, orang-orang dilarang memperlihatkan kasih sayang dalam bentuk apa pun. Kecupan di pipi akan mendapat hukuman 10 hari penjara dan jika ketahuan memberikan bentuk kasih sayang dalam keadaan mabuk maka akan mendapat hukuman 1 tahun penjara.

 

9. Di Uruguai, seorang pria dilegalkan membunuh istrinya yang selingkuh beserta selingkuhannya. Jika membunuh dianggap terlalu sadis, pria tersebut bisa memilih opsi B, yaitu mengebiri si pria selingkuhan dan memotong hidung istrinya.

 

10. Di Ibu Kota Estonia, sesuatu yang illegal untuk bermain catur sebelum melakukan hubungan seks.

 

11. Seks di pantai adalah sesuatu yang illegal di Spanyol. Meski tak ada hukumannya, namun denda bagi pasangan yang melakukan seks di pantai bisa mencapai $90.000 atau sekitar 1,1 milyar rupiah.

 

12. Di Texas, Amerika Serikat, seseorang dilegalkan memiliki 6 dildo. Jika ketahuan memiliki lebih dari 6 dildo, maka orang tersebut dedenda $4.000 (52,6 juta rupiah) dan/atau dipenjara paling lama 1 tahun.

 

13. Di Kota Flint, Michigan, Amerika Serikat, seseorang dilarang memakai celana terlalu kebawah atau kedodoran. Jika melanggar, maka dendanya mencapai $500 (6,5 juta rupiah) dan penjara selama 93 hari.

 

14. Di Swedia, haram hukumnya untuk mengambil gambar telanjang bulat di dalam photobooth. Meski begitu, telanjang dada tetap legal.

 

15. Di California, Amerika Serikat, suatu hal yang illegal bagi sepasang untuk mencapai klimaks/orgasme ketika sedang foreplay.

 

16. Di Budapest, hubungan seks hanya boleh dilakukan dalam keadaan gelap atau lampu dimatikan. Hal ini juga berlaku bagi pasangan suami istri di rumah.

 

17. Di Kota Little Rock, Arkansas, amerika Serikat, sesuatu yang illegal bagi seseorang menggombali orang lain di tempat umum. Jika dilanggar, orang tersebut dapat dipenjara selama 30 hari.

 

18. Di Virginia, Amerika Serikat, perzinaan adalah pidana ringan dengan denda maksimal $250 (3,3 juta rupiah)

 

19. Di Louisiana, Amerika Serikat, Nekrofilia (prilaku seksual terhadap mayat) adalah hal yang legal!

 

20. Di Bahrain, seorang dokter dilarang untuk melihat vagina seorang pasien wanita secara langsung. Dokter-dokter hanya boleh melihat vagina wanita melalui refleksi dari cermin.

 

21. Di Kolombia, malam pertama pasangan yang sah menikah harus disaksikan oleh ibu pengantin wanitanya secara langsung di kamar yang sama.

 

22. Di Bolivia, hubungan seksual antara seorang ibu dan anak perempuannya adalah sesuatu yang illegal.

 

23. Di Hong Kong, seorang istri dilegalkan membunuh suaminya yang selingkuh, namun hanya boleh menggunakan tangan kosong saja. Selingkuhan suaminya boleh dibunuh dengan cara apa pun.

 

24. Di Liverpool, Inggris, penjual wanita diperbolehkan bertelanjang dada, namun hanya di toko-toko yang menjual ikan tropis.

 

25. Di Oregon, Amerika Serikat, berbincang sensual atau kotor sangat dilarang saat berhubungan seks. Meski begitu, belum ada spesifikasi tentang perbincangan sensual/kotor itu seperti apa.

 

26. Di Massachusetts, Amerika Serikat melakukan seks dengan wanita di atas pria adalah sesuatu yang ilegal.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *