Fernando Santos Akui Ronaldo Ibarat Candu Bagi Portugal

81 Views

Vegasidr.com – Fernando Santos tidak memungkiri bahwa peran seorang Cristiano Ronaldo amat penting untuk timnas Portugal. Bahkan, pelatih Portugal mengakui jika Ronaldo ibarat candu 

.

Ronaldo tampil cukup dominan bagi Portugal di ajang Piala Konfederasi. Pemain berusia 32 tahun tiga kali terpilih sebagai Man of the Match di laga penyisihan grup. Ia juga tampil bagus saat Portugal kalah dari Chile di semifinal.

“Saya tidak percaya Portugal bisa bermain lebih baik tanpa kehadiran pemain terbaik di dunia,” buka Santos dikutip dari Marca.

Efek pentingnya peran Ronaldo terlihat pada laga perebutan tempat ketiga melawan Meksiko. Ronaldo absen dan Portugal pun kesulitan untuk bisa menembus pertahanan lawan. Meski menang dengan skor 2-1, Portugal meski berjuang hingga perpanjangan waktu.

Pasca laga melawan Meksiko, Santos menegaskan bahwa Ronaldo memang amat penting. Baginya, Ronaldo dan Portugal seperti sebuah candu. Saling terkait dan sulit untuk dipisahkan satu dan lainnya.

Terakir Fernando Santos bekarta , Kami tidak bisa memisahkan tim ini dari Ronaldo dan juga dia dari tim. Pemain terbaik dunia akan selalu menjadi yang terbaik. Portugal tidak bermain lebih baik tanpa kehadiran Ronaldo,

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *