Guardiola: Paul Scholes Pemain Favorit Saya

61 Views

Vegasidr.com – Josep Guardiola mengaku bahwa Paul Scholes merupakan pemain idolanya di klub Manchester United. Scholes adalah salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki oleh Setan Merah dan juga tim nasional Inggris. Selama karirnya, ia hanya bermain di satu klub saja yakni United.

Scholes dikenal sebagai sosok yang jago mengumpan, plus mencetak gol khususnya dari jarak jauh. Kemampuannya itu pun diakui oleh para koleganya dari berbagai dunia.

Guardiola sendiri ternyata juga sangat kagum pada Scholes. Meski kini berstatus sebagai manajer Manchester City, ia pun tak ragu untuk menyebut gelandang mungil itu sebagai salah satu pemain idolanya.

“Ah, Paul Scholes. Pemain favorit saya,” jawab Guardiola saat ditanya siapa pemain favoritnya di skuat MU yang ingin ia tangani, seperti dilansir Manchester Evening News.

Sebelum pertanyaan itu muncul, manajer asal Spanyol itu sempat ditanya adalah pemain dari skuat United sekarang ini yang ingin ia tangani di City. Akan tetapi, Guardiola menolak untuk menjawabnya.

Guardiola sendiri memang sudah lama mengagumi Scholes. Ia pernah memujinya jelang final Liga Champions 2011 silam.

“Dari semua orang di Manchester United, saya akan memilih Scholes – ia adalah pemain tengah terbaik dari generasinya,” puji Guardiola.

“Saya ingin sekali bermain di sampingnya,” Ucap pelatih berkepala plontos ini.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *