Harrera Dedikasikan Trofi Untuk korban Bom Di Manchester

41 Views

VegasIDR – Gelandang Manchester United Ander Herrera sangat mensyukuri keberhasilan timnya merengkuh trofi Liga Europa. Bahkan ia juga mendedikasikan kesuksesan itu untuk korban bom Manchester.

Setan Merah berhasil menjadi juara Liga Europa setelah mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 2-0 di Stockholm, Swedia, Rabu (24/5) malam waktu setempat. Gol kemenangan pasukan Jose Mourinho dicetak Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan.

Namun, beberapa hari sebelum pertandingan final tersebut, kota Manchester diguncang bom bunuh diri saat konser Ariana Grande di Manchester Arena. Sedikitnya, 22 orang dilaporkan tewas. Sementara, 100 lainnya mengalami luka-luka akibat ledakan tersebut.

Usai laga tersebut, Herrera menegaskan bahwa kemenangan tim tersebut ia dedikasikan untuk korban bom Manchester.

“Kami sangat senang, Anda tidak memenangkan trofi Eropa setiap hari, saya kalah empat tahun lalu, saya ingin mempersembahkan trofi ini kepada para korban,” kata Herrera seperti dilansir Soccerway.

“Kami menginginkan perdamaian di dunia, respek. Kami bukan siapa-siapa, hanya pesepakbola, tapi kami memiliki penonton, saya ingin mengatakan kepada semua orang agar bekerja sama untuk dunia yang normal.

“Terjadi di Manchester, tapi kita harus bersatu untuk berjuang mencari perdamaian. Tidak boleh ada serangan lagi.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *