Hasil Akhir Mongolia vs Indonesia skor akhir 0-7

49 Views
Vegasidr.com – Sore yang indah untuk tim Garuda Muda karena baru saja mengalahkan Mongolia dengan skor telak (0-7). Indonesia sendiri mencetak gol saat laga memasuki menit ke-17′, lewat aksi menawan dari pemain muda Saddil Ramdhani. Dari awal laga Indonesia memang mendominasi jalannya pertandingan hingga beberapa kali menciptakan peluang yang cukup baik.
Kerja keras skuad Garuda Muda untuk membobol gawang mongolia akhirnya terbayar, pada menit ke-31′, Marinus Minewar menciptakan gol kedua untuk Indonesia. Gol ini membuat pertandingan semakin menarik, para pemain Indonesia terlihat seakan sangat bersemangat untuk terus menciptakan gol. Tentunya Indonesia mempunyai motivasi yang sangat kuat untuk mendulang banyak gol pada pertandingan sore hari ini.
Belum lama setelah terciptanya gol kedua dari Indonesia, Mongolia harus kembali merelakan gawangnya “dibobol” untuk kali ketiga. Kali ini lewat aksi Gavin Kwan, Ia berhasil membobol gawang Mongolia pada menit ke-34′. Hanya berselang 2 menit dari terciptanya gol kedua Indonesia.
Seluruh usaha serta kerja keras skuad asuha Luis Milla seakan ingin menunjukkan permainan yang lebih baik dari hari kelam saat melawan Malaysia beberapa hari yang lalu, Indonesia terus menggempur pertahanan Mongolia hingga ditiupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama.
Pertandingan babak kedua dimulai, sepuluh menit kemudian gawang Mongolia kembali “kebobolan” untuk keempat kalinya. Saddil Ramdani kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-56′, gol keempat dari Indonesia seakan membuat para pemain Mongolia menjadi semakin fokus dengan pertahanan. 
Namun dengan semangat menambah pundi-pundi gol pada pertandingan sore ini, para pemain Indonesia pantang menyerah untuk terus membuat gol. Benar saja, pada menit 71′ kali ini lewat aksi Osvaldo Haay menambah keunggulan Indonesia atas Mongolia menjadi 5 gol.
Tertinggal 5 gol, Mongolia beberapa kali melancarkan serangan tetapi dapat dipatahkan begitu saja oleh barisan pemain belakang Indonesia yang kali ini dikawal oleh Hansamu Yama. Permainan terus berlanjut dan Indonesia terus menggempur barisan pertahanan Mongolia, serta sesekali Mongolia melancarkan serangan balik walaupun  belum menghasilkan peluang emas.
Menjelang pertandingan usai tepatnya pada menit ke-88′, Gavin Kwan kembali mencetak gol dan menambahkan keunggulan Indonesia atas Mongolia, ini merupakan gol kedua dari Gavin Kwan pada pertandingan di sore ini.
Skor menunjukkan 0-6 untuk keunggulan Indonesia namun seakan belum cukup, pada menit 90+1′ Septian David mencetak gol dengan memanfaatkan bola muntah dari tendangan bebas yang tidak bisa ditangkap dengan sempurna oleh penjaga gawang Mongolia, skor menjadi 0-7 dan ini bertahan hingga ditiupkannya peluit tanda berakhirnya pertandingan.
Dengan ini Indonesia kembali membuka peluang untuk lolos dari babak kualifikasi ini, mengingat kemarin Thailand hanya bermain imbang melawan mongolia, dan sore ini Malaysia akan menghadapi tuan rumah Thailand. Diakhir pekan giliran Indonesia yang akan menghadapi Thailand, semoga Indonesia dapat selalu menampilkan performa terbaiknya hingga lolos keputaran selanjutnya.

Lihat Promo Kami Disini                                                                                   Daftar – Deposit – Main
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *