Hayley Williams pernah tinggalkan PARAMORE karna Depresi

75 Views

Vokalis dari band Paramore, Hayley Williams mengaku pernah meninggalkan bandnya pada periode 2015. Hal ini diungkapkannya dalam sesi interview bersama The Fader.
Ternyata keputusan Hayley tersebut terkait dengan depresi yang dirasakannya. Ia pun memutuskan untuk memeriksakan kondisinya kepada seorang terapis.
Ya, dalam periode itu Hayley menanyakan setiap poin apa yang dapat ia capai di situ. Hal tersebut malah membuatnya merasa sakit sendiri. Dan itu akhirnya yang membuatnya sempat mengucap kata-kata bahwa ia mau keluar dari Paramore pada tahun 2015.
“Aku hanya ingin ini selesai. Aku rasa, pasti akan ada hal yang membuatku lebih baik dalam hidup. Mungkin sudah waktunya aku menemukan hal tersebut.”
Di saat Hayley merasa down, sang gitaris Taylor York mencoba membuat suasana menjadi lebih baik. Di saat itu, ia membebaskan Hayley untuk tidak terlibat penuh dalam pembuatan materi lagu Paramore.
“Kami berdua dalam ragu dan dari situ kami bersatu. Aku berkata kepada Hayley kalau dia nggak perlu bikin lagu. Tapi, aku tetap menulis dan akhirnya ia kembali lagi pada moodnya.”
Dari permasalahan ini lahirlah album merek AFTER LAUGHTER yang dirilis pada bulan Mei silam. Dalam album ini juga terlibat Zac Farro, sang mantan drummer yang kembali bersamaan dengan album baru Paramore.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *