Heboh Video Seks Mahasiswi Teknik Komputer Tersebar Luas

787 Views
Vegasidr.com – Kabar hangat menyelimuti Jakarta sejak beredarnya video panas pasangan ABG yang masih menyandang status Mahasiswa/i. Video yang di unggah pada salah satu situs terpercaya ini langsung menjadi perbincangan hangat para netizen, berikut kami sajikan hasil penelusuran tim kami;
Mahasiswi jurusan Teknik Komputer disalah satu perguruan tinggi ini baru saja menghebohkan dunia maya dengan video panasnya bersama kekasih tercinta dimana sebuah ruang hotel menjadi latar belakang dari aksi percintaan pasangan muda-mudi ini.
Diva (nama samaran) yang terlihat manis didalam video panas bersama kekasihnya Divo (nama samaran), memulai aktifitas ranjangnya dengan sebuah senyuman manis tanpa sehelai benangpun menutupi tubuh indahnya, demikian pula dengan Divo ia pun sudah bugil saat menit pertama video ini diputar.
Dengan posisi “Belly Flop” Divo mulai memasukan “penis“nya kedalam “miss v” melalui tubuh bagian belakang Diva, sambil mengayunkan pinggangnya Divo mencium bibir Diva yang terlihat sensual. Aksi ini berlangsung beberapa menit sebelum pasangan penuh hasrat itu berganti posisi, setelah Divo melepaskan “penis“nya dari “miss v” Diva, Ia pun langsung tidur dalam posisi terlentang, Diva segera bangun dari posisi terlengkupnya sembari mengibas rambut panjangnya yang indah, dengan payudara berukuran sedang dan berisi Diva terlihat sangat menggairahkan.
Diva sigap langsung mengambil posisi duduk dan menghapiri “penis” Divo dan memegang kuat “penis“nya sambil menjilat serta menghisap “penis” Divo. Pasangan remaja yang tengah berada dalam kenikmatan seks ini terlihat sangat bertenaga hingga terus melanjutkan aksinya dengan posisi “Women On Top“, Divo yang tak kuasa menahan nikmatnya hisapan sang kekasih langsung menarik Diva untuk segera memasukkan kembali “penis”nya kedalam “miss v” Diva. Kali ini Diva memegang kendali dengan berada diatas Divo, Ia mulai bergoyang sembari mengibas rambut panjangnya dan sesekali mencium bibir Divo.
Mereka sangat menikmati seks yang penuh dengan gelora asmara tersebut, tanpa mereka sadari bahwa dengan video inilah akhirnya mereka berdua menjadi perbincangan hangat bagi para netizen.
Pasangan remaja ini sepertinya memang sudah berniat untuk membuat video mesum yang awalnya mungkin untuk koleksi pribadi, namun menurut hasil penelusuran kami diketahui bahwa smartphone yang digunakan Divo untuk merekam aksi panasnya itu hilang beberapa saat yang lalu. Selang beberapa hari tepatnya pada (18/07/2017) video yang Ia buat sudah dapat dilihat secara bebas di dunia maya, pasangan remaja ini tak kuasa melakukan apapun ketika mengetahui bahwa aksi panas mereka sudah ditonton oleh banyak netizen.
Tentunya ini menjadi pelajaran besar untuk kita semua agar lebih berhati-hati untuk merekam suatu hal yang bersifat pribadi apalagi urusan seks, lebih baik kita hanya menikmatinya saja bersama pasangan agar lebih aman dari segala hal yang mungkin saja bisa terjadi.
Bagaimana menurut kalian gaes??!!
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *