HOT : Foto Terbaru Prety asmara dan 7 Teman Artisnya beserta Barbuk

108 Views

Jakarta – Artis Pretty Asmara dan ke tujuh Artis lainya di tangkap di kawasan Ancol , Jakarta Pusat. yang kedapatan sedang berpesta Narkoba jenis obat obatan terlarang dan sabu.

Ditnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander mengatakan ” Saat itu ada 7 artis perempuan berkumpul di sebuah kamar, tetapi mereka hanya penguna saja”

” Ketujuh artis itu adalah EY (penyanyi dangdut), SS (pemain film layar lebar), ES (penyanyi dangdut), MA (penyanyi dangdut), AH (pemain sinetron), GL (model), dan DW (penyanyi pop). Saat ini mereka masih diperiksa secara intensif untuk selanjutnya dilakukan assessment untuk dilakukan rehabilitasi “

” Sebenernya target kami bukan Pretty, Melainkan tersangka Hamdani lah yang menjadi taret kami “

“Tetapi ternyata yang bersangkutan ada disana juga saat terjadi penangkapan “

Selain Pretty dan ketujuh artis tersebut, polisi telah menangkap Hamdani. “Hamdani ini bandarnya,” Ucap AKBP Doni

Pretty ditangkap pada Minggu (16/7) sekitar pukul 01.00 WIB di sebuah hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Pretty ditangkap setelah polisi menerima informasi mengenai adanya transaksi narkotika di lokasi tersebut.

Foto Terakhir adalah barang bukti yang di dapat dari tempat pengerebekan ,berupa uang tunai, narkotika jenis sabu berat 1,12 gram, 23 butir ekstasi dan 38 butir happy five.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *