Ini Alasan Griezman bertahan di Atletico

87 Views

Vegasidr.com – Striker andalan Atletico Madrid Antoine Griezmann telah membuat keputusan penting dengan meneken kontrak baru dengan Atletico Madrid dan menolak pinangan Manchester United.

Menurut Griezmann, ia tidak ingin meninggalkan klub yang membesarkan namanya dengan cara yang buruk.

Griezmann seperti menyadari bahwa jika ia pindah dari Atletico pada musim ini, maka ia akan mendapat sebuah stigma yang buruk. Pasalnya, saat ini Los Colconeros dalam masa hukuman larangan transfer karena hukuman FIFA.

Pemain asal Prancis akhirnya melewatkan peluang bergabung dengan United. Ia memilih bertahan di Atletico. Griezmann merasa klub saat ini begitu membutuhkan jasanya.

“Saya memilih bertahan karena larangan transfer. Atletico saat ini membutuhkan saya, lebih dari sebelumnya dan saya merasa harus bertahan. Menjadi hal yang buruk jika saya memilih untuk pindah,” kata Griezmann kepada FourFourTwo.

Griezmann memperpanjang kontraknya hingga tahun 2022 pada bulan Juni yang lalu. Sebelum resmi meneken kontrak, mantan pemain Real Sociedad ini mengaku lebih dulu bicara dengan sang pelatih Diego Simeone. Pertemuan dengan Simeone membuat Griezmann mantap untuk bertahan.

“Saya bicara pada Diego Simeone mengenai situasi yang terjadi, pilihan kami dan dia ingin saya bertahan untuk tetap bekerja bersama. Kemudian kami menyelesaikan semua dengan Miguel Angel Gil. Saya sangat menghormati Atletico dan orang yang ada di dalamnya,” Ucapnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *