Inter Milan Siapkan 50 Juta Euro Untuk Rekrut Di Maria

147 Views

Inter Milan dikabarkan siap mengajukan tawaran sebesar 50 juta Euro termasuk bonus demi Angel Di Maria dan punya rencana tersendiri agar bisa mengeluarkan biaya tersebut.

Pelatih Inter Luciano Spalletti kabarnya tertarik kepada winger berusia 29 tahun yang mampu bermain di berbagai posisi di lini depan itu, untuk mendukung sang penyerang tengah Mauro Icardi.

Menurut Tuttosport dan Mediaset Premium, Inter akan mengajukan tawaran sebesar €40 juta ditambah bonus sekitar €10 juta kepada PSG.

Potensi kedatangan James Rodriguez dari Real Madrid menuju PSG membuka pintu bagi Di Maria untuk meninggalkan Parc des Princes di bursa transfer musim panas ini.

Tidak hanya nilai transfer yang besar, tapi Di Maria juga akan mendapatkan kontrak empat tahun bernilai €7,5 juta per musim di Inter.

Inter beserta sang pemilik Suning Group berencana mengajukan tawaran besar tersebut dengan bantuan dari kesepakatan dengan beberapa sponsor.

Di Maria kini mendapatkan €11 juta per musim di PSG, tawaran Inter cukup jauh dari itu tapi sang pemain kemungkinan akan tertarik pindah demi mendapatkan tantangan baru.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *