James Rodriguez lebih pilih MU ketimbang AC Milan

83 Views
v

Vegasmagz – Menurut laporan dari Spanyol, Real Madrid telah menerima tawaran 60 juta euro dari AC Milan untuk James Rodriguez. Namun sang pemain lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester United.


Pemain internasional Kolombia tersebut memang memiliki situasi yang pelik di Real Madrid. Minimnya kesempatan bermain yang didapatkan musim lalu telah membuatnya berpikir untuk meninggalkan Bernabeu musim panas ini.


Keinginan James untuk pergi bahkan semakin besar setelah namanya tak masuk dalam tim yang bermain melawan Juventus di final Liga Champions, bahkan sebagai pemain cadangan sekalipun. Hal itu yang ditengarai membuat James tak akan bertahan di Spanyol.


Menurut laporan dari Don Balon, Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan kepada AC Milan bahwa dia siap untuk menerima tawaran 60 juta euro yang ditawarkan. Ini akan menjadi harga diskon yang cukup besar mengingat Los Blancos awalnya meminta 70 juta euro.


Namun kesepakatan antara kedua klub itu terancam gagal karena mantan pemain AS Monaco tersebut lebih memilih untuk bermain di Manchester United. Dan saga transfer ini mungkin akan berlangsung cukup lama mengingat Manchester United kabarnya tertarik untuk memulangkan Cristiano Ronaldo.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *