James senang dengan Debut Juaranya di Munchen

90 Views

Vegasidr.com – Pemain anyar James Rodriguez mengaku puas setelah mengawali kariernya di Bayern Munchen dengan menyabet gelar juara. Ia berharap akan segera menyatu dengan tim dan bisa memberikan kontribusi banyak untuk timnya.

James pindah ke Munchen dari Real Madrid dengan status pinjaman terhitung sejak musim panas ini. Ia dan timnya baru saja mengalahkan Werder Bremen untuk menjuarai kompetisi pramusim Telekom Cup.

Untuk beberapa hari ke depan, James masih memiliki waktu untuk menyesuaikan dirinya dengan rekan barunya di Munchen. Ia akan menjalani tour pramusim di Tiongkok.

Pemenang Sepatu Emas dalam Piala Dunia 2014 ini pindah ke Munchen karena ingin mendapat peluang bermain lebih banyak. Di Real Madrid, ia kesulitan menemukan penampilan terbaiknya di bawah asuhan Zinedine Zidane.

James akan kembali bertemu dengan Carlo Ancelotti di Munchen, mantan pelatihnya di Real Madrid yang mampu melejitkan potensinya di Santiago Bernabeu pada musim perdananya setelah pindah dari AS Monaco.

“Saya bahagia. Saya berharap akan menyatu dengan tim pada hari-hari yang akan datang. Ini yang saya inginkan karena saya baru berlatih di sini beberapa hari. Tapi saya bahagia setelah apa yang telah saya lakukan hari ini,” ucapnyaseperti dikutip dari Soccerway.

“Kami baru saja mengawali musim. Kami akan pergi ke China selama 10 hari untuk menyesuaikan. Ini akan menjadi hari ke hari dan langkah demi langkah.”sambungnya .

“Kehidupan di Munich tenang. Saya sangat suka dengan kota ini. Semoga saya segera beradaptasi dengan kehidupan baru saya,” Ucap ex pemain real madrid ini .

Bagaimana menurut kawan vegas, akan sukses kah Jamez berkarir di liga jerman

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *