Jangan Remehkan Inter, Pungkas Suso Pada Rekan – Rekannya

44 Views

VegasIDR – Gelandang AC Milan, Suso meminta rekan-rekan setimnya untuk waspada jelang Derby Della Madonina akhir pekan nanti. Suso menyebut Inter Milan merupakan tim yang kuat sehingga mereka harus bekerja keras untuk mengamankan kemenangan pada laga Derby nanti.

Pada hari Sabtu (15/4) besok, AC Milan dan Inter Milan akan saling bertemu di ajang Serie A. Kedua klub asal kota Milan itu akan melakoni partai panas bertajuk Derby Della Madonina di Giornata ke 32 Serie A tersebut.

Jelang laga ini performa Inter Milan bisa dikatakan cukup buruk. Mereka mendapat rentetan hasil yang kurang memuaskan di mana terakhir kali mereka dibekuk tim promosi Crotone dengan skor 2-1.

Meski tetangga mereka tersebut tengah mengalami periode yang buruk, namun Suso percaya bahwa kubu Nerrazurri bukanlah tim yang mudah ditaklukan apalagi pada partai derby nanti. “Saya rasa tidak ada tim yang lebih diunggulkan pada pertandingan seperti ini,” tutur Suso kepada Gazzetta Dello Sport.

“Mereka [Inter Milan] akan tampil mati-matian sejak awal karena mereka sangat ingin menang. Mereka akan datang dengan kecewaan yang besar usai mereka dikalahkan oleh Crotone.”

“Kami hanya perlu untuk fokus kepada diri kami sendiri. Kami tidak boleh mengulangi kesalahan yang kami buat pada pertemuan sebelumnya, dan kami tidka boleh bertahan terlalu dalam saat kami sedang unggul.” tutup mantan pemain Liverpool tersebut.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *