Jardim Tak Bisa Jamin Masa Depan Mbappe dkk

86 Views

Vegasidr.com – Manager AS Monaco, Leonardo Jardim, mengaku tak bisa memberikan jaminan terkait masa depan Kylian Mbappe dan pemain bintang AS Monaco lainnya, yang tengah diincar oleh klub lain di musim panas.

Monaco sukses menjadi juara Ligue 1 dan masuk semifinal Liga Champions musim lalu. Hal tersebut membuat banyak pemain mereka diincar oleh tim-tim top Eropa di bursa kali ini.

Bernardo Silva sudah merapat ke Manchester City, sementara nama lain seperti Tiemoue Bakayoko, Thomas Lemar, dan Mbappe terus dikaitkan dengan klub-klub seperti Chelsea, Arsenal, dan Real Madrid.

Menanggapi hal tersebut, Jardim selaku manajer tak bisa memberikan jaminan apapun soal masa depan para pemainnya.

“Setiap pelatih di dunia ingin mempertahankan pemain terbaik mereka, namun itu tak selalu bisa terjadi,” tutur Jardim .

“Kami akan lihat apa yang terjadi, namun yang terpenting adalah fokus 100 persen pada pekerjaan kami, dan untuk mengembangkan para pemain muda dan kita lihat nanti siapa yang kami punya.”

“Tiga pemain sudah pergi – Dirar, Valere, dan Bernardo. Pemain lain bisa meninggalkan kami. Semua orang tahu proyek kami. Itu masih belum berubah, bahkan jika kami memenangkan gelar juara. Tujuan kami adalah menang.”

“Satu-satunya hal yang berubah adalah kami akan memulai musim dengan menjadi juara bertahan.”tutup Jardin saat di wawancara

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *