Joe Taslim ambil peran di film negeri ginseng , Korea Selatan. Swordsman

125 Views
Vegasidr.com

Usai merilis dan mempromosikan Surat Kecil untuk Tuhan, Joe Taslim langsung disibukkan penggarapan film lain. Melalui akun Line resmi, Joe mengumumkan bahwa ia sudah memulai proses pengambilan gambar Swordsman, film perdana kerja sama dia dengan Korea Selatan.

“Proses syuting Swordsman sudah jalan dan musim hujan di sini [Korea Selatan] membuat syuting menjadi sebuah tantangan karena banyaknya lokasi di luar ruangan di film historical/period ini,” ujarnya, Senin (10/7).

Kendati demikian, Joe mengaku menikmati lokasi syuting yang berada di daerah pedesaan. Meski harus banyak beraktivitas fisik, pemandangan dan udara segar membuatnya tetap semangat.

“Area di sini sempurna untuk jogging, pemandangannya indah dan udaranya segar. Saya dan asisten saya ‘Okja Gel’ lari setiap hari untuk persiapan fisik adegan laga yang ada di film ini,” katanya.

Tak luput, bintang The Raid itu juga menyebut bahwa tim produksi Swordsman begitu ramah dan menyenangkan. Ia bahkan sudah menganggap tim produksi film itu seperti keluarga.

“Semuanya membantu proses saya untuk menjadi karakter ‘Gurutai.’ Saya akan berada di sini untuk produksi sampai September, mohon doakan saya. Ini akan menjadi film keren,” ungkap Joe.

“Suatu kebanggaan karena mungkin saya menjadi aktor Indonesia pertama [yang terlibat] di produksi Korea dan mudah-mudahan akan makin banyak produksi Korea menggunakan aktor dari Indonesia,” harap Joe lebih lanjut.

Diketahui, pada awal Juni lalu Joe telah mengonfirmasi bahwa ia terlibat dalam penggarapan film Korea Selatan, Swordsman. Dalam film itu, Joe akan beradu akting dengan aktor kenamaan Korsel Jang Hyuk.

Aktor kelahiran 1976 ini memang terkenal memiliki kemampuan bela diri, sehingga ia sering ditawari peran di drama dan film laga. Terakhir, ia bermain sebagai detektif dalam drama kriminal hit Voice.

Joe juga pernah terlibat dalam produksi film Hollywood seperti Fast and Furious (2013). Pada 2016, ia terlibat dalam film Star Trek Beyond sebagai tokoh alien bernama Manas.

Latar cerita film Swordsman akan mengambil konflik yang bermula saat adanya penolakan Dinasti Ming di mana kekuasaan diambil dari orang-orang Han oleh Kerajaan Qing.

Swordsman bakal disutradarai Choi Jae Hoon dan diproduksi oleh Opus Pictures. Perusahaan film ini sebelumnya memproduksi karya hit Man From Nowhere dan Snow Piercer.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *