Jose Beritahu Bahwa United Memang Mengincar Seri

42 Views

VegasIDR – Jose Mourinho mengakui bahwa di satu titik ia akhirnya memutuskan bahwa Manchester United akan coba mengamankan satu poin, ketika mereka bertandang ke Manchester City malam tadi.

Mourinho mengaku puas dengan performa mereka di babak pertama, dalam laga yang berakhir imbang 0-0 tersebut.

Setan Merah harus bermain tanpa sejumlah penggawa mereka yang cedera, seperti Marcos Rojo, Zlatan Ibrahimovic, Juan Mata, dan Paul Pogba. Namun sang manajer mengakui bahwa mereka kemudian berjuang untuk mengamankan satu angka ketika mulai terlihat sulit mencetak gol.

“Kami ingin lebih banyak menyerang dengan skema serangan balik. Di babak kedua kami lebih kesulitan. Dan semuanya lebih buruk dengan satu pemain keluar, jadi kami membuat keputusan untuk mengambil satu poin,” tutur Mourinho di Sky Sports.

“Mereka terus menekan kami di babak kedua dan kami tak bisa mengalirkan bola. Saya berjanji tak bicara mengenai mereka yang tak bermain, namun kami merindukan kualitas di lini tengah untuk menghubungkan pemain depan.”

United kini tak terkalahkan di 24 laga beruntun di Premier League dan Mourinho memuji kegigihan timnya.

“Kami menunjukkan apa yang harus dilakukan ketika melawan tim kuat yang ingin menang di kandang sendiri, bermain dengan 10 orang. Saya tak punya gelandang di bangku cadangan, tim ini dalam masalah dan punya banyak masalah,” lanjutnya.

“Bermain di derby, kami menunjukkan kegigihan dan karakter dari pemain.


  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *