Juve Tembus Final Liga Champions, Final Coppa Italia Dimajukan

71 Views

VegasIDR – Kesuksesan Juventus menembus final Liga Champions membuat jadwal mereka di kompetisi lain berubah. Final Coppa Italia yang seharusnya masih akan dimainkan bulan Juni mendatang, kini ganti akan dimainkan pekan depan.


Sebagaimana diketahui, Juventus baru saja sukses memastikan satu tiket ke final Liga Champions usai menyingkirkan AS Monaco di semifinal. Usai menang 2-0 di leg pertama, Bianconeri menang 2-1 saat giliran menjadi tuan rumah di Juventus Stadium untuk melakoni leg kedua.


Final Liga Champions sendiri akan digelar pada 3 Juni 2017 mendatang di Millennium Stadium, Cardiff. Bianconeri masih menanti lawan antara Atletico Madrid atau Real Madrid yang masih akan bertemu, Kamis (11/5) dini hari nanti.


Sementara itu, jadwal awal final Coppa Italia adalah 2 Juni 2017 dan akan digelar di Olimpico Stadium. Karena jadwal yang hampir berbarengan dengan final Liga Champions, maka final Coppa dimajukan menjadi 17 Mei 2017 melawan Lazio.


Dengan dimajukannya jadwal tersebut, Juventus memiliki peluang untuk meraih dua gelar juara dalam satu pekan. Selain final Coppa Italia, Bianconeri juga selangkah lagi memenangkan scudetto keenam beruntun.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *