Juventus Terancam Kehilangan Satu Bek Lagi

71 Views


Vegasidr.com –
 Juventus secara mengejutkan memang melepas beberapa pemain penting mereka pada bursa transfer kali ini. Sang juara bertahan italia, Juventus terancam akan kehilangan pemainya lagi musim panas ini.


Awalnya, Juve memutus kontrak bek kanan mereka; Dani Alves. Kontrak Alves di Juventus sebenarnya masih tersisa satu musim lagi di Turin. Alves minta pergi karena mengaku ingin bereuni dengan Josep Guardiola. Namun rayuan PSG dengan gaji yang fantastis nampaknya lebih menggoda hingga Alves pun akhirnya mendarat di Paris.

Yang lebih mengejutkan lagi, Juventus menjual bek tengah andalan mereka, leonardo Bonucci, ke sesama tim Serie A, AC Milan. Bonucci pun dijual dengan harga yang relatif murah, hanya sekitar 40 juta euro saja.

Belum selesai kagetnya Italia dengan transfer Bonucci, Juventus dikabarkan kembali bisa kehilangan bek lagi. Kali ini, giliran Stephan Lichtsteiner yang telah didekati oleh klub Bundesliga; Wolfsburg.Sky Sports Italia melansir bahwa Wolfsburg sudah menghubungi orang-orang dekat Lichtsteiner soal potensi transfer ini.

Jika bek asal Swiss itu tertarik bergabung ke Wolfsburg, kemungkinan Juve tidak akan meminta harga yang kelewat tinggi. Selain sudah berusia 33 tahun, Lichtsteiner juga sudah bukan pilihan utama lagi di tim asuhan Massimiliano Allegri.

Bagaimana menurut kawan vegas? tentang pergerakan transfer juventus musim ini.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *