Kaka : Saya Berharap Jauh Lebih baik di Madrid

73 Views

Vegasidr.com – Ricardo Kaka belum lama ini mengenang kembali hari-hari di mana ia menjadi bagian dari Real Madrid.Playmaker asal Brasil itu sempat berseragam Los Blancos antara 2009 hingga 2013. Ia mendarat di Bernabeu usai dibeli klub Spanyol dari AC Milan, dengan nilai transfer yang kala itu memecahkan rekor tersendiri.

Dengan modal permainan apik bersama Milan, klub yang sempat ia bawa memenangkan scudetto dan Liga Champions, ekspektasi besar melekat di pundak pria berusia 35 tahun tersebut ketika bermain di Spanyol.

Meski mengaku puas dengan perjalanan karirnya di Madrid, Kaka mengaku bahwa ia berharap dirinya bisa bermain lebih baik lagi.

“Saya memiliki kenangan apik bersama Real Madrid. Itu adalah periode yang sulit secara profesional, namun hal tersebut membantu saya untuk terus berkembang,” tutur Kaka menurut AS.

“Saya bermain bersama para juara. Selama empat tahun kami memenangkan liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, dan saya juga mencetak beberapa gol – meski saya mengharap lebih. Menurut saya karir saya di Madrid cukup bagus. Bisa mengatakan bahwa saya pernah empat tahun membela Madrid merupakan sesuatu yang hebat.”

Kaka, yang kini bermain di Orlando City FC, akan menjadi bagian dari tim All-Star MLS di laga uji coba melawan Real Madrid pada 2 Agustus mendatang, juga memberikan pujian pada Cristiano Ronaldo, yang dijagokan untuk memenangkan Ballon d’Or ke-5 atas namanya tahun ini.

“Madrid adalah tim terbaik dunia dan mereka memiliki pemain terbaik dunia, serta terus mencatat sejarah.”Tutupnya 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *