Kecelakaan di Lingkar Nagreg

176 Views


Vegasmagz , Kabupaten Bandung – kecelakaan tunggal di Jalan Raya Lingkar Nagreg Mobil elf nopol D 7825 AO ,  Satu penumpang terluka akibat mobil dikemudikan Ade Muhidin (40) elf itu terguling.
Insiden kecelakaan lalu lintas bertepatan momen Lebaran 2017 ini berlangsung di area Kampung Cigorowong, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (26/6/2017), sekitar pukul 11.15 WIB. “Elf melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Garut menuju Bandung tak mampu terkendali saat menghindari kendaraan yang ada di depannya,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus via pesan singkat.
Menurut Yusri, sewaktu elf ngebut itu sang sopir diduga kaget karena tepat di depannya tengah melaju mobil. “Sopir langsung melakukan rem mendadak dan tak bisa mengendalikan kendaraannya, hingga akhirnya terjatuh ke bagian kiri jalan,” kata Yusri.

Elf tersebut terguling. Kecelakan ini mengakibatkan seorang penumpang, Wildan (2), warga Kampung Cihantap Kulon RT 03/RW 13, Desa Margaasih, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, mengalami luka berat. 
“Korban luka bagian kepala dan patah kaki sebelah kiri,” kata Yusri.
“Untuk korban sudah dibawa ke RSUD Cicalengka dan sedang mendapat tindakan medis. Sedangkan sopir dan kendaraannya kami amankan di Polsek Nagreg guna pemeriksaan,” kata Yusri menambahkan. 
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *