Keluarga Pesinetron “Anak Langit: ajukan rehab, Polisi : “dilihat dari barang bukti yang ada , mungkin akan tetap ditahan “

139 Views
vegasid.com

Vegasmagz – Keluarga Ammar Zoni mendatangi Polres Jakarta Pusat untuk mengajukan permohonan rehabilitasi, Selasa (11/7/2017). Lalu, apa kata pihak polisi?

Menurut Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat, AKBP Hendri Sitepu, pihaknya menerima dengan terbuka terkait permohonan tersebut. Namun, ia melihat Ammar Zoni yang diciduk dengan banyak barang bukti mulai dari ganja 39,1 gram, tujuh plastik sabu, lintingan rokok, sampai bong, menilai harus tetap ditahan di kantor kepolisian saja.
“Kita terbuka dengan permohonan keluarga mengajukkan rehabilitasi. Kalau melihat barang bukti mungkin akan tetap ditahan di sini. Tapi nanti kita solusi untuk bisa rehab,” ujar Hendri, ditemui di Mapolres Jakarta Pusat.

vegasidr.com

vegasidr.com

Meski begitu, kata Hendri, permohonan rehabilitasi Ammar Zoni memang memerlukan persetujuan dari ahlinya. Jika Ammar memenuhi persyaratan untuk direhab, maka pihaknya nanti akan mengikuti ahli.

vegasidr.com

“Kalau proses permohonannya telah terpenuhi maka akan kita ikuti dengan baik. Nanti yang nantikan ahlinya. Kita hanya laksanakan,” tutur Hendri.

Ammar Zoni sementara akan ditahan 60 hari di Polres Jakarta Pusat untuk penyidikan lebih lanjut. Berdasarkan tes urine dan darah, Ammar sudah dipastikan positif menggunakan ganja dan sabu.

Ammar Zoni ternyata sudah satu tahun lebih memakai narkoba. Ia menggunakan barang terlarang tersebut hanya untuk kesenangan semata

berikut cuplikan nya ;

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *