Khusus Pria, 5 Area Sensitif Pada Wanita Yang Perlu Kamu Ketahui

112 Views
Beda dengan pria, wanita terkadang sulit untuk mencapai orgasme. Untuk itu, kamu sebagai pria harus pintar mencari area sensitif saat sedang bercinta. Untuk itu, kamu perlu tahu ada dimana saja area-area sensitif pada wanita agar mereka bisa mencapai orgasme. Dilansir dari Merdeka.com, simak selengkapnya dibawah ini.

1. Area Di Atas Kemaluan 

“Area di atas kemaluan, tempat rambut kemaluan tumbuh, bisa memuaskan hasrat seks wanita,” jelas Michael Krychman, MD, CM, direktur eksekutif di Southern California Center untuk kesehatan seksual di Newport Beach, California.
Membelai atau menyentuh area di mana rambut kemaluan tumbuh dapat memuaskan gairah seks wanita. Ini bisa menjadi cara terbaik untuk memanjakan wanita di atas ranjang. Namun, perlu diingat bahwa wanita terkadang merasa tidak nyaman tentang tempat-tempat yang paling pribadi dari tubuh mereka. Jadi, kamu harus lebih pelan-pelan saat melakukannya.

2. Di Balik Lutut 

ini menjadi salah satu area sensitif yang sering diabaikan oleh pria saat bercinta. Bahkan, mungkin tak banyak pria yang tahu tentang hot spot ini. Menurut Michael, kulit di belakang lutut wanita merupakan area sensitif yang bisa merangsang gairah seks wanita selama bercinta

3. Bagian Perut

Sentuhan di sekitar perut bisa membuat geli, namun itu juga menjanjikan kepuasan yang luar biasa bagi wanita. Amy Levine, seorang pelatih seks yang tinggal di New York City, mengatakan bahwa pijatan di perut bisa menjadi pengalaman erotis bagi wanita

Bahkan, dia juga menambahkan bahwa dalam beberapa kasus, pijatan lembut di sekitar area perut bisa membuat wanita mencapai orgasme. Meskipun efek itu tidak sama antara satu orang dengan yang lainnya, kamu bisa mencoba metode ini bersama pasangan.


4. Kulit Kepala

Mungkin beberapa dari kamu belum mengetahuinya, bahwa kulit kepala juga bisa menjadi titik sensitif wanita. Kulit kepala dipenuhi dengan ujung saraf yang membuatnya jadi super sensitif terhadap sentuhan.
Menggosok kulit kepala tidak hanya dapat melepaskan ketegangan, tetapi juga meningkatkan aliran darah. Tubuh pun akan dibanjiri dengan hormon dopamin dan serotonin. Hal ini bisa meningkatkan mood wanita untuk bercinta dan membuat mereka merasa lebih nyaman.


5. Kaki

Praktik refleksiologi kuno menunjukkan bahwa titik-titik tekanan tertentu di kaki dapat memicu gairah seksual. Untuk melihat apakah itu memang bekerja pada pasangan kamu, kenapa tidak mencobanya di rumah?
Sepulang kerja, kamu bisa memanjakannya dengan memijat kakinya. Lakukan itu secara perlahan dan lembut. Biarkan dia merasa lebih santai dan menikmati sesi intim itu bersama kamu. Perlahan, itu bisa membangkitkan hasrat seksualnya.

Kunjungi juga:

Foto-Foto Panas Politisi Cantik Destiara Talita Paling Lengkap

Full Foto Hot Princess Chibby Seksi Pose Nakal Menantang

Sejarah Awal Munculnya Kondom


  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *