Klopp: Salah akan Buat Lini Depan Liverpool Makin Kuat

68 Views

Vegasidr.com – Jurgen Klopp menyatakan bahwa kedatangan penyerang sayap Mohamed Salah bakal membuat lini serang timnya makin berbahaya di musim depan.

Liverpool baru saja meresmikan perekrutan Salah dari AS Roma dengan banderol mencapai 42 juta euro plus 8 juta euro dalam bentuk bonus. Klopp mengaku sangat senang dengan kedatangan pemain asal Mesir tersebut.

Sebelumnya Liverpool memang dikenal sebagai salah satu tim dengan lini serang paling berbahaya di Premier League musim lalu dengan adanya pemain seperti Sadio Mane, Philippe Coutinho hingga Roberto Firmino.

“Mohamed (Salah) memiliki gabungan sempurna antara pengalaman dan potensial, ini adalah perekrutan yang sangat hebat bagi kami,” ujar Klopp di laman resmi klub.

Klopp senang dengan fakta bahwa Salah telah mengenal baik Premier karena pernah membela Chelsea. Tak hanya itu, pemain 25 tahun itu juga punya pengalaman bermain di Liga Champions.

Salah mendapat kontrak selama lima tahun di Liverpool dan akan mulai resmi menjadi pemain The Reds pada 1 Juli 2017 mendatang

“Catatannya di Italia sangat mengagumkan dan ia menampilkan kualitas yang akan mendongkrak performa tim kami. Saya sudah memperhatikan dia sejak masih di Basel dan ia tumbuh menjadi pemain yang sangat bagus,” tambahnya.

“Kecepatannya sangat luar biasa, ia memberikan kami lebih banyak pilihan ancaman serangan dan kami sudah kuat di area ini. Saya menyukainya dan akan membuat kami makin kompetitif,” lanjutnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *