Kode Dari sang istri, Morata ke MU?

61 Views

Vegasidr.com – Keinginan Manchester United untuk merekrut Alvaro Morata nampaknya semakin dekat menuju kenyataan. Baru-baru ini Istri Morata, Alice Campello mengindikasikan sang suami akan hengkang ke MU melalui akun instagramnya baru-baru ini.

Spekulasi transfer Morata memang menjadi salah satu topik hangat sepanjang bursa transfer kali ini. Penyerang Timnas Spanyol ini hampir pasti akan meninggalkan Real Madrid setelah ia tidak mendapat jam bermain yang cukup musim lalu.

Striker 25 tahun ini kerap dikabarkan akan berlabuh ke Inggris. Salah satu klub yang paling sering dihubungkan dengan sang pemain adalah Manchester United yang kerap disebut sangat menginginkan jasa sang striker.

Morata sendiri beberapa waktu yang lalu baru melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Alice Campello. Campello melalui akun Instagramnya ‘memanaskan’ spekulasi Morata ke MU dengan mengikuti akun official Instagram Manchester United seperti yang terlihat di bawah ini.

Manchester United sendiri kabarnya harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan Morata. Kubu setan merah disebut harus menebus mantan pemain Juventus itu dengan nilai transfer tak kurang dari 70 Juta Pounds.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *