Kumpulan Foto Guru Tercantik Di Dunia

2678 Views

Sosok pahlawan tanpa tanda jasa (Guru) biasanya sering digambarkan dengan sosok orang tua yang mengajar muridnya. Namun seiring dengan perkembangan zaman, sosok guru kini mulai berubah image-nya menjadi sosok cantik yang berpenampilan modis. Apa jadinya jika guru tersebut memiliki paras yang cantik? Bagaimanakah konsentrasi belajar siswanya? Selain dibekali wajah cantik, tentu saja menjadi seorang guru itu harus pintar, wah sudah cantik pintar lagi, siapa yang gak mau? berikut foto-foto cantik para guru cantik.

1. Deng Yuanyuan

Guru Biologi asal China, baru-baru ini bikin heboh para netizen. Deng Yuanyuan mengajar di sekolah menengah pertama Kota Jinlin, sebelah Timur Laut China. Belum diketahui berapa usianya, namun guru cantik yang satu ini terlihat berpenampilan modis layaknya gadis muda. Banyak netizen heran, bagaimana bisa gadis semampai dengan tinggi 180 sentimeter itu lebih memilih menjadi guru dengan paras yang cantik dan tinggi yang ideal untuk menjadi seorang model.

Dalam beberapa foto yang tersebar di dunia maya, Deng Yuanyuan terlihat sedang mengajar praktikum. Dengan mengenakan rok mini dia malah mirip gadis suka berpromo tata rias yang biasa kita temui di mal. berdasarkan beberapa informasi soal popularitas Deng Yuanyuan di dunia maya. Disitu disebutkan, bahwa gadis ini asalnya dari provinsi Sichuan. Lebih mengejutkan lagi, dia memang populer di kalangan murid. Selain paras ayu dimilikinya, gaya mengajar dia juga asyik dan guru ini berotak encer. Cantik, pintar, modis, telaten dalam mengajar para murid tentulah menjadikan sosok Deng Yuanyuan menjadi sosok idaman bagi para netizen.

2. Hyun Sun

Pengajar cantik nan aduhai yang mengajar salah satu sekolah di Vietnam ini diklaim sebagai guru tercantik sejagad. Bahkan banyak jejaring sosial mengatakan, kelas tidak akan ricuh bila semua guru secantik dia. Foto guru itu dalam berbagai pose menyebar di banyak situs, forum, hingga facebook semua diunggah dan dibagikan berkali kali oleh para siswanya. Dia berasal dari Korea Selatan kini menetap dan mengajar di Vietnam. Usianya sudah menginjak 28 tahun namun wajahnya masih terlihat muda dan cantik. Tak disebutkan dia bekerja dimana dan mata pelajaran yang dikuasainya. Namun kecantikan parasnya pasti membuat para netizen terkagum-kagum melihatnya.

3. Lin Xuewei

Lin Xuewei, gadis berparas cantik asal China ini mengajar kelas bahasa Inggris dan seluruh netizen memujanya dengan menyebutnya seperti saudara dari para dewi di surga yang menjelma ke bumi. Dilaporkan jika dia mengajar seluruh murid 100 persen hadir dan tidak ada yang absen. Bahkan pernah beberapa kali murid sedang sakit berlomba lomba datang lebih awal demi masuk ke kelasnya. Apapun alasan para murid untuk masuk kelas, tentunya kecantikan guru yang satu ini sudah menjadi salah satu alasan bagi para murid di tempat Ia mengajar.

4. Kendra Vallone

Perempuan cantik dengan senyum manis yang membuat hati meleleh ini adalah seorang guru golf dari Amerika Serikat. Kebanyakan guru golf adalah seorang lelaki namun siapa sangka jika salah satu diantaranya ada sosok perempuan yang berparas cantik dan manis ini. Perempuan cantik ini bakal memberi pengarahan langsung untuk olahraga golf, dengan kesabaran dan juga senyuman manis tentunya menjadikan sosok Kendra Vallone sebagai pengajar yang dinanti para pecinta golf. Dia sudah bermain golf sejak usia tiga tahun. Dia salah satu murid pegolf legendaris Amerika, Ben Hogan.

5. Zhu Songhua

Dianugerahi paras cantik, tubuh seksi, serta mampu berdandan dan memancarkan keindahan dirinya, Zhu Songhua memilih menjadi seorang guru. Dia mengajar di sekolah dasar di Kota Jiangsu Nantong. Baru beberapa hari mengajar dia langsung tersohor, tentunya akan menjadi hal yang sangat langka untuk bertemu sosok bagaikan bidadari ini di sekolah sebagai seorang guru. Rasanya ingin balik kesekolah jika melihat guru cantik seperti ini.

Nah itulah beberapa potret kecantikan para guru yang sudah kami rangkum, kecantikan mereka diimbangi dengan ilmu pengetahuan yang sangat baik. Sudah selayaknya mereka mendapat apresiasi karena disamping parasnya yang cantik, mereka tidak mengesampingkan dunia pendidikan.Kunjungi Website Judi Online Terpercaya >>> DISINILihat Promo-promo menarik, mulai dari BONUS DEPOSIT 100% hingga BONUS HARIAN 10%
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *