KUMPULAN FOTO “RED LIGHT DISTRICT” TEMPAT PROSTITUSI TERBESAR DIDUNIA

458 Views

Amsterdam kota yang berada di Belanda ini merupakan salah satu object wisata yang harus kita kunjungi saat berada di Belanda. Kota yang berada di pinggir laut ini memberikan pemandangan yang menawan bagi para pecinta alam, Susunan kota yang rapih dan bangunan arsitek yang mengambil konsep old town ini tidak bisa kita lewatkan saat mengunjungi negeri kincir angin tersebut. Tapi selain pemandangan yang elok ternyata Amsterdam memiliki banyak sekali keragaman budaya yang tidak kalah menariknya.

Kota dengan penduduk 200.000 jiwa ini ternyata merupakan kota dengan hukum yang rendah, Sebagian orang menyebutnya dengan sins city atau kota dosa, sebagian lagi menyebutnya dengan Heaven city atau kota surga. Gimana engga, di kota ini kita hampir bebas melakukan apa yang dilarang di negara kita tapi legal di kota ini. Seperti ganja, Amsterdam ternyata melegalkan masyarakatnya untuk mengkonsumsi ganja, bahkan dikota ini terdapat restaurant yang semua makanannya dibuat dari ganja.

Bukan cuma ganja yang di legalkan di kota ini. Prostitusi juga merupakan hal legal di kota ini. Belanda melegalkan Perjual belian wanita untuk kepuasan atau yang biasa kita sebut dengan prostitusi. Di kota Amsterdam terdapat 1 district atau 1 wilayah di kota ini yang isinya merupakan tempat prostitusi. Sama seperti dolly yang ada di kota Surabaya, Red Light District yang ada di Amsterdam, Belanda ini merupakan tempat prostitusi terbesar didunia loh. Hampir lebih jutaan jiwa dari manca negara ingin mencicipi manisnya wanita yang dijual belikan di kota ini.

Red Light District berada di daerah yang bernama De Wallen di kota Amsterdam. Red Light District sudah berdiri sejak tahun 1990 dan masih menghiasi kota ini sampai saat ini. Red Light District atau disingkat RLD ini menjualkan wanita lokal yang ada di negara Belanda. RLD sangat melarang keras para pendatang untuk memotret atau mem foto tempat ini, tapi banyak saja pendatang yang usil mengambil foto-foto RLD untuk disebar luaskan.

Berikut Vegasidr mau ngasih liat KUMPULAN FOTO “RED LIGHT DISTRICT” TEMPAT PROSTITUSI TERBESAR DI DUNIA.

Sesuai dengan namanya Red Light District, Semuanya bernuansa merah. dan indahnya aliran sungai kota ini.

Kita juga bisa kalo cuman ingin sekedar cuci mata/Windows Shophing

Lihat juga: Foto dan Gambar Cara Meremas Payudara

Beberapa ganknya menawarkan Kamar untuk digunakan untuk berhubungan intim

Bukan cuma jualan dimalam hari, mereka ternyata buka 24 jam loh

Lihat juga: Film Bokep dengan Budget Termahal di Dunia

Restaurant – restaurant juga ada buat kamu yang laper sehabis ‘main’

Bahkan ada musium loh di daerah ini.

Bentuk kamar yang minimalis untuk memuaskan nafsu

Seperti di mall yah, tapi yang dijual cewenya .

Ada tempat di daerah red district yang menjual wanita asia juga loh.

Tidak lepas mereka membuat show untuk memuaskan pengunjung yang datang.

Gimana seru ga Red Light Districtnya? Belom pernah kesana? Kamu harus jijilin rasa wanita di negara sana dengan nuansa prostitusi yang legal loh.

Lihat juga: 5 Tempat Prostitusi Terbaik di Dunia

Smoga bermanfaat, Sekian dari Vegas IDR. Salam judi.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *