KUMPULAN FOTO YANG BIKIN KAMU GAGAL PAHAM

427 Views

KUMPULAN FOTO YANG BIKIN KAMU GAGAL PAHAM

Kesibukan kerja, kuliah atau sekolah yang padat membuat kita menjadi tidak fokus akan hal-hal yang sederhana. Dari padatnya kesibukan yang kita jalani terkadang membuat pikiran kita jadi kmana-mana bahkan ke arah yang ngeres.

Berikut vegasidr mau ngasih foto-foto yang bisa membuat kamu jadi gagal paham nih!.

 

hayooo apa pikirannya kemana. Itu ternyata belahan ketek si cewe baju putih loh. entah kenapa posisi dan belahan ketek si cewe putih ini ngebuat cewe yang berbeha pink terlihat tidak pakai celana loh.

Hayoo pasti mikirnya yang aneh – aneh kan?? coba deh peratiin lagi,itu mata yang lagi tertutup loh.

Keliatannya kayak tangan si mba yang pake baju putih dijepit sama si mba yang berbaju bunga-bunga. Coba kamu banyakin minum air lagi deh biar kamu bisa lebih fokus kalo ngeliat foto jadi ga ngeres lagi otaknya hehe.

Kalo dilihat sekilas kyk foto cewe yang sedang duduk disebuah kursi. tapi coba deh kamu puter hp kamu. nah ketauan kan siapa yang ngeres?

Kalo emang lagi ga fokus bikin pikiran tuh kemana-mana, liat lipetan handuk aja mikirnya malah kmana-mana..

Bisa kamu temukan anjing dalam foto ini? kalo ga bisa brarti fix kamu lagi ga fokus nih. coba deh minum lagi terus liat lagi foto wanita yang memegang anjing ini.

Goa terkadang pria memandang goa dengan hal yang ngeres. Tapi ternyata emang ada bentuk goa yang bikin pikiran kamu jadi ngeres.

Sepertinya kamu udah sangat lelah deh kesibukan kamu hari ini, sampe-sampe ngeliat foto di atas kyk cewe lagi duduk ga pake celana dalem kan? fokusin lagi deh kalo ternyata itu kaki yang lagi nempel di foto dari atas.

Setiap orang boleh kok sibuk dan padat dalam kesibukannya. tapi jangan sampe kamu ga fokus atau gagal paham dong. Banyakin minum air biar otak fresh lagi.

sekian dari vegasidr, salam judi.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *