KUMPULAN IKLAN WEBSITE DEWASA YANG KREATIF

397 Views

Website dewasa maupun website judi merupakan website yang tidak diizinkan oleh google untuk beriklan, walaupun mereka merupakan idustri yang legal di negaranya akan tetapi google menetapkan untuk tidak mau mengambil iklan dari website dewasa atau situs judi. Situs dewasa merupakan situs yang memberikan layanan streaming film dewasa untuk kepuasan batin. Sedikit berbeda dengan situs judi, situs porno tidak diperbolehkan bukan karena situs itu porno akan tetapi karena gambar iklan mereka yang tidak bisa atau tidak boleh ditayangkan oleh google karena mengandung unsur pornography.

Pornhub adalah salah satu situs dewasa atau situs porno terbesar di dunia. industri mereka sudah sangat besar dan dibantu oleh production house film dewasa untuk membuat content mereka, so lantas apa yang diperbuat pornhub untuk memasarkan website mereka ke masyarakat tanpa menggunakan banner yang mengandung pornografi?

Kreatifitas tidak memiliki batas, bahkan dari segi pornografi. Berikut iklan-iklan website dewasa yang bikin kamu ngerasain kejadian saat kamu menonton film dewasa.

1. Lowbet

Disat kamu kentang dan batre handphone mulai menipis.

2. Sofa Idaman

Kalo yang suka fake agent pasti paham nih sama kursi ini.

Lihat juga: Artis-artis JAV Paling Populer 2017

3. Larangan Keras

Kalo kamu suka nonton film bokep pasti takut sama ke 2 hal ini .

4. All play

Biru = cowo, Pink = Cewe, Ungu = keduanya.

5. Volume

Dalam keadaan panik, pilih yang kiri (muted)

Lihat juga: Foto dan Gambar Syur Artis Seleb Indonesia

6. Pertanyaan Klasik

Kalo ditanyain emak lagi nonton apa, jawab aja “ga nonton apa – apa”

7. Do It Yourself

DIY= Lakukan sendiri dengan tangan mu.

Lihat juga: Perbedaan Klitoris dengan G-Spot pada Wanita

8. Hapus Riwayat

Pornhub bukan cuman ngiklan, tapi ngingetin juga untuk ngapus history kamu.

9. Cuman kamu yang tau apa yang kamu suka

Cuma kamu yang paham apa yang buat kamu enak.

Lihat juga: Festival Seks Terbesar di Dunia, Salah Satunya ada di Indonesia

10. Woman in action

Kalo imajinasi kamu bisa jadi kenyataan.

11. Enam puluh sembilan

70 dikurang satu sama dengan?

Lihat juga: Foto dan Gambar Cara Meremas Payudara

12. Semua punya pasangan bahkan lebih

kalo ini udah pada paham kan?

13. Rumah yang kosong memang sempurna

Rumah kosong, Kunci pintu, Nonton pornhub.

Lihat juga: Manfaat Menonton Film Porno atau Bokep

Gimana kreatif bukan cara mereka untuk mengiklankan dari keterbatasan mereka yang merupakan situs pornografi?

Sekian dari Vegas IDR, semoga bermanfaat. Salam judi.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *