Kylian Mbappe Hapus Monaco di Profil Twitter

68 Views


Vegasidr.com
– Masa depan Kylian Mbappe di AS Monaco terus menjadi pertanyaan bagi para pencinta sepak bola. Spekulasi kepergian Mbappe dari Monaco kian gencar setelah dirinya menghapus keterangan sebagai pemain AS Monaco dalam profil Twitter-nya.

Penyerang 18 tahun ini memang menjadi bahan spekulasi sepanjang bursa transfer musim panas ini. Setelah mengantarkan timnya menjuarai Ligue 1 dan membawa Monaco lolos ke semi final Liga Champions, Mbappe sering dikaitkan dengan klub besar seperti Real Madrid, Arsenal dan Chelsea.

Sepanjang musim kemarin, Mbappe mengumpulkan 26 gol di semua kompetisi. Hal itu membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dipercaya ingin memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Pelatih Monaco, Leonardo Jardim, baru-baru ini memang menyatakan ingin mempertahankan pemain mudanya tersebut di dalam timnya. Tapi pernyataan tersebut belum bisa memastikan bahwa Mbappe akan tetap bermain di Monaco musim depan.

Sebelumnya, Mbappe tegas menuliskan keterangan bahwa dirinya adalah pemain Monaco dalam biografi profil Twitter. Setelah santer digosipkan dengan klub besar, kata-kata AS Monaco yang biasanya terpampang di sana sekarang sudah tidak muncul.

Apakah ini tanda bahwa mbappe akan hengkang dari AS Monaco ? Bagaiama menurut kawan vegas? Silahkan isi komentar pada kolom yang di sediakan

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *