Lemah Di Ranjang? Coba Konsumsi Bahan Makanan Ini

320 Views

VegasIDR – Bertambahnya usia pernikahan, akan mempengaruhi tingkat gairah/libido suatu pasangan suami istri. Mungkin karena bosan dan hormon yang berkurang, libido/gairah seks pasangan suami sitri bisa menurun drastis. Untuk itu bagi Anda yang mengalami gairah seks yang semakin menurun dan tidak seperti di saat malam pertama lagi, Anda wajib perhatikan hal berikut.

Banyak sekali cara menambah gairah seksual yang bisa menjadi refrensi Anda baik di internet/ media online ataupun koran. Sebaiknya Anda mencari tahu cara yang alami, karena yang alami sudah pasti lebih baik. Misalkan, menambah gairah seksual dengan makanan Berikut.

Cabai

Kenapa Cabai ? Karna cabai mengandung jumlah capsaicin yang signifikan, capsaicin sendiri merupakan senyawa yang membuat cabai terasa pedas, Serta melepaskan mineral yang membuat jantung berdebar lebih cepat, dimana tubuh kita membaca sebagai gariah, serta menaikan libido. Konsumsi cabai bukan hanya membantu metabolism mu saja lho, cabai juga membantu menaikan mood kamu untuk menjadi lebih bahagia. Lebih lama di Ranjang tentunya.

Jahe

Jika kamu menyukai makanan pedas manis. Kamu sangat beruntung. jahe adalah salah satu makanan yand dapat menambah kekuatan mu diranjang, dengan membantu melancarakan aliran dan menjaga kesehatan aretri tubuh kita. Berdasrakan riset dari International Journal of Cardiology, konsumsi 3 sendok teh dari jahe dalam seminggu dapat membantu kesehatan tubuh anda, dan aksi ranjang tentunya!

Gandum

Jika kamu ingin sukses berdurasi panjang saat kencan mu. Ambil gandum sekarang juga. salah satu jenis sarapan sereal ini adalah sumber terbaik dari L-arginine, dimana merupakan asam amino yang umumnya digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi.  ditambah, gandum dapat menurukan kadar kolestrol. Dimana mempunyai kolestrol tinggi dapat mengantar kita ke atherosclerosis, kondisi penyumbatan di pembuluh darah, sedangkan fungsi ereksi kita sangat berpengaruh padah lancarnya pembuluh darah kita. Mudahnya, semakin rendahnya kolestrol kita semakin berkualitas hasil ereksi kamu.

Bawang Putih

Berdasarkan sejarah, Penduduk mesir kuno menggunakan bawang putih untuk menambah stamina. Serta menurut riset, konsumsi bawang putih menghentikan formasi timbunan lemak baru, nano plak di dalam arteri tubuh kita. Termasuk arteri yang menuju ke Mr. P kita. Menjaga kesehatan jantung sama juga dengan membuat ereksi kita lebih keras. Jadi konsumsi bawang putih sekarang juga.

Bayam

Semakin kita lihat ilmu pengetahuan, semakin kita sadar bahwa masuk akal Olive tergila – gila kepada Popeye. Popeye adalah pelaut tangguh yang tergila gila akan bayam, sayuran yang membuat kita ereksi keras. Rahasia ereksi bayam adalah tingginya kandungan  arginine. Saat asam amino ada di dalam tubuh kita, asam amino berubah menjadi nitric oxide. dimana membantu dan mengontrol masalah ereksi. Masih butuh alasan untuk tidak memakan bayam? nitric oxide juga mempercepat pertumbuhan otot serta pemulihannya. sehingga membuatmu ganas di ranjang!

 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *