Lionel Messi Menikah , Tanpa Undang Petinggi Barca

182 Views

Lionel Andres Messi
Akhirnya Mega bintang barcelona Lionel Messi akan menikahi kekasihnya yang bernama Antonella Roccuzzo pada 30 Juni mendatang. pernikahan itu rencananya akan dilangsungkan gereja di kampung halaman kedua calon mempelai di Rosario, Argentina.

Sport telah merilis sebagian detail dari rencana pernikahan itu. Yang sudah pasti menjadi bahan gunjingan adalah siapa saja yang akan diundang oleh La Pulga untuk menghadiri hari bahagianya itu.

Yang pertama, Messi mengundang semua rekan-rekannya di Barcelona. Setidaknya ada 21 undangan untuk pemain Barca. Namun tidak semua pemain bisa datang. Kapten tim, Andres Iniesta sudah menjelaskan kepada Messi bahwa ia tidak bisa datang karena memiliki komitmen lain pada saat bersamaan.

Messi juga mengundang semua staf di Barcelona. Kitmen (petugas yang mengurusi jersey pemain), fisioterapis, masseur (tukang pijat pemain), serta dokter tim juga diundang. Messi juga mengundang petugas penghubung pemain dengan klub; Pepe Costa.

Namun heranya tak ada satu orang pun di tim kepelatihan Barca musim ini yang diundang. Luis Enrique, Juan Carlos Unzue, Robert Moreno, Rafel Pol dan Joaquin Valdes semuanya tak diundang satupun. Bahkan kabarnya semua petinggi Barca yang duduk di Dewan Direksi hingga Presiden klub juga tak diundang. Nampaknya rumor bahwa Messi tidak terlalu akur dengan petinggi Barca memang ada benarnya.

Dengan tidak mengundang para petinggi klub, Messi mengikuti langkah yang diambil oleh sahabatnya y Xavi Hernandez yang kini sudah membela tim asal timur tengah. Saat menikahi Nuria Cunillera pada Juli 2013, Xavi juga tidak mengundang petinggi klub karena konflik antara Sandro Rosell dengan Joan Laporta. Kali ini, Xavi dan Nuria dipastikan akan menghadiri pernikahan Messi.

Kira kira kenapa ya lionel messi tidak mengundah para petinggi barca?

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *