Lippi: Juve Terlalu Kuat, Inter dan Roma Akan Ganti Pelatih

35 Views

VegasIDR – Pelatih legendaris Italia, Marcello Lippi yakin bahwa Inter Milan dan AS Roma akan mengubah nama untuk posisi pelatih kepala mereka musim depan. Selain itu, ia juga mengklaim Juventus terlalu kuat dibandingkan tim lain di Italia.

Dua klub tersebut memang dalam beberapa pekan terakhir santer disebut akan mengganti posisi pelatih mereka. Luciano Spalletti yang melatih Roma dan Stefano Pioli di Inter Milan diyakini tak akan lagi di klubnya musim panas ini.

Luciano Spalletti sejauh ini belum mau menyinggung masa depannya bersama Giallorossi, dengan kontraknya yang akan berakhir pada musim panas ini.

Sementara itu, situasi Stefano Pioli di Inter juga semakin mendapatkan sorotan, terutama setelah enam pertandingan tanpa kemenangan.

Lippi, yang membawa Italia juara Piala Dunia 2006 mengatakan bahwa dua pelatih itu tak akan berada di bangku cadangan yang sama musim depan.

“Level Serie A bagus. Ada tim papan bahwa klasemen seperti Crotone yang memainkan sepakbola yang bagus. Masalahnya adalah Juventus lebih kuat dari semua tim lainnya,” terangnya.

“Saya pikir Inter akan berubah lagi, sama dengan Roma. Pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih penting, akan ada beberapa gerakan di bangku cadangan,” tandasnya. 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *