Luis Enrique Sebut Pekan Terakhir adalah Penentuan Juara La Liga

139 Views

VegasIDR – Luis Enrique mengatakan penentuan juara La Liga musim ini yang menjadi rebutan antara Barcelona dan Real Madrid akan ditentukan pada pekan terakhir atau dalam pertandingan terakhir musim ini.


Barcelona dan Real Madrid bersaing ketat. Barca yang masih memuncaki klasemen La Liga mengumpulkan poin sama dengan Real Madrid. Kubu Zinedine Zidane masih mungkin menggeser posisi Barca jika memenangkan pertandingan atas Celta Vigo di pertandingan yang belum dijalani.


Enrique tak ingin buru-buru mengambil kesimpulan siapa yang akan keluar sebagai juara di akhir musim nanti. Pelatih yang akan meninggalkan Barca di akhir musim ini menilai penentuan gelar akan ditentukan pada pertandingan terakhir seperti yang terjadi pada musim-musim sebelumnya.


“Pertama kali kami menjuarai liga terjadi di satu pertandingan sebelum yang terakhir, tahun lalu terjadi pada pertandingan terakhir. Tahun ini sepertinya akan kembali terjadi pada pertandingan terakhir. Jika ada orang yang tahu, tolong katakan pada saya,” ujar Enrique jelang pertandingan menghadapi Villarreal akhir pekan ini.


“Kisah yang sama terjadi di akhir pertandingan pada setiap musim. Mereka bertarung ketat, satu tim unggul di depan dan yang lain mengejar dari belakang. Anda harus membiarkan hal seperti ini memberi pengaruh pengaruh pada pemain sedikit mungkin karena mereka mencoba mengatasi tekapenan,” sambungnya.


Jelang pertandingan krusial menghadapi Villarreal, Enrique mendapat suntikan amunisi dengan kembalinya Andres Iniesta dari cedera. Kapten Barca tersebut sudah kembali berlatih dalam dua hari terakhir tanpa mengalami masalah.


“Ia [Iniesta] berlatih dengan baik bersama tim dalam dua hari terakhir. Ia dalam bentuk yang bagus,” ungkap Enrique.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *