Lukaku Saya Berbeda dengan Ibrahimovich

82 Views

Vegasidr.com – Romelu Lukaku bersih keras mengisi posisi lini depan Manchester United dengan caranya sendiri dan tak akan berusaha untuk menyamai Zlatan Ibrahimovic.

Lukaku sudah memutuskan untuk hengkang dari Everton. Setan Merah kemudian disebut telah memenangkan perburuannya lawan Chelsea.

Lukaku sendiri diproyeksikan untuk menjadi bomber utama tim asuhan Jose Mourinho. Ia akan mengisi posisi yang sebelumnya diisi oleh Ibrahimovic.

Apa yang sudah dilakukan oleh Ibrahimovic selama semusim kemarin mendapat pujian dari Lukaku. Namun ia menegaskan akan berusaha untuk berjuang dengan caranya sendiri di skuat Setan Merah.

“Ia melakukan pekerjaan yang bagus untuk klub. Ia adalah pemain utama di Manchester United, dan ia adalah pria yang saya benar-benar saya kagumi dan saya belajar banyak darinya karena kami memiliki agen yang sama,” tutur Lukaku pada ESPN.

“Di sini dan di sana ia mengirimkan sedikit saran kepada saya, dan ini membantu saya memperbaiki penampilan saya. Tapi saya Lukaku dan Saya bukan Zlatan Ibrahimovic. Saya akan mengisi posisi penyerang di jalan saya, tapi saya tahu saya harus bekerja sangat keras dan memberikan lebih dari yang pernah saya lakukan sebelumnya,” tegasnya.

“Tim ini adalah hal yang paling penting di Manchester United, tim harus memenangkan trofi, dan setiap orang harus melakukan yang terbaik untuk memastikan klub mendapatkan kembali trofi yang selalu mereka miliki,” tutupnya.

Ibrahimovic sendiri langsung mencetak 28 gol dari 46 laga bagi Setan Merah di semua ajang kompetisi. Namun ia terpaksa harus menepi di masa-masa akhir kompetisi karena mengalami cedera yang cukup parah ,

Bagaimana menurut kawan vegas, Akan kah lukaku sukses di Manchester nantinya ?

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *