Machester City Perpanjang Kontrak Guardiola?

66 Views

VegasIDR – Klub EPL, Manchester City dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak pelatih mereka, Josep Guardiola. Manajemen City kabarnya akan memberi kontrak baru kepada sang pelatih kendati ia baru satu tahun membesut The Citizens.

Seperti yang sudah diketahui, Josep Guardiola bergabung dengan Manchester City pada tahun lalu. Mantan manajer Bayern Munchen ini menggantikan posisi Manuel Pellegrini yang sebelumnya dipecat oleh manajemen Manchester City.

Pelatih yang pernah membawa Barcelona meraih treble winners ini bisa dikatakan tampil mengecewakan di musim pertamanya bersama The Citizens. Ia hanya mampu membawa Sergio Aguero dkk finish di peringkat 3 klasemen EPL tanpa memenangkan satu trofi pun.

Meski tampil di bawah standart, namun manajemen Manchester City dikabarkan tidak akan memecat Guardiola. Menurut laporan Mirror, pelatih berkepala plontos ini bahkan kabarnya akan segera diperpanjang kontraknya oleh manajemen City.

Alasan manajemen City memperpanjang kontrak Guardiola adalah perubahan paradigma dalam klub. Manajemen City ingin agar timnya menjadi tim yang bermaterikan pemain-pemain muda potensial, sehingga mereka percaya Guardiola adalah pria yang tepat untuk mewujudkan visi tersebut.

Masih belum jelas berapa lama durasi serta nilai kontrak baru Guardiola, namun menurut laporan tersebut Guardiola kemungkinan mendapat kontrak berdurasi 4-5 tahun.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *