Maksud Kedatangan Prabowo Temui SBY

865 Views

VegasIDR – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto telah melakukan pertemuan tertutup dengan menghasilkan sejumlah kesepakatan. SBY mengatakan, Demokrat dan Gerindra sepakat meningkatkan komunikasi dan kerja sama.

SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

“Meski bukan dalam bentuk koalisi seperti kita dulu kenal Koalisi Merah Putih dan Koalisi Indonesia Hebat. Kita tidak bentuk koalisi yang penting kerja sama ini memiliki sejumlah cakupan,” kata SBY saat menggelar jumpa pers, Kamis (27/7).

SBY melanjutkan, dalam pertemuan itu juga menyepakati untuk mengawal negara. Maksudnya, kata SBY, bersama Prabowo mereka ingin negara berjalan ke arah yang benar sesuai kepentingan rakyat.

Daftar 10 Orang Terkaya Di Indonesia 2017

“Bagi kami wajib mengawal. Lalu bentuk pengawalan bagaimana? Amat sering Demokrat sampaikan salah satu bentuk pengawalan apa yang dilakukan pemerintah tepat, kita dukung. Tetapi kalau tidak tepat, melukai, mencederai kita akan koreksi,” kata SBY.

Sebelumnya, Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan tersebut dilakukan di kediaman SBY berada di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Bill Gates Turun Tahta, Inilah Orang terkaya Didunia Saat Ini

Pantauan Kami, Prabowo hadir sekitar pukul 20.24 WIB, lebih cepat dari jadwal hadir pukul 20.30 WIB. Prabowo hadir bersama dengan Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon dan Ketua DPP Gerindra Edhy Prabowo. 

Saat hadir, Prabowo nampak terkejut dengan kondisi rumah SBY. Ini dikarenakan ada gerobak nasi goreng berada di luar kiri pendopo rumah SBY dan banyak jurnalis menunggu kedatangannya. “Kaya pasar malam ini,” celetuk Prabowo ketika tiba di rumah SBY, Kamis (27/7).

Daftar Sekarang >>> Disini 

This slideshow requires JavaScript.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *