Manager Inter Milan Tanggapi Pasifnya Inter di Bursa Transfer

62 Views

Vegasidr.com – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti menanggapi aksi pasif yang sejauh ini ditunjukkan oleh Inter Milan di bursa transfer musim panas. Meski sejauh merasa sudah puas, Spalletti mengaku skuat Inter masih butuh banyak perbaikan.

Inter memang tidak cukup agresif di lantai transfer. Sejauh ini, La Beneamata baru resmi mendapatkan jasa kiper Daniele Padelli. Tentu saja ini bukan aksi yang impresif, terlebih jika dibanding dengan sang rival sekota AC Milan yang sangat aktif.

Spalletti sendiri menyebut skuat yang sudah dimiliki oleh Inter sudah cukup bagus. Namun, ia tidak memungkiri jika masih butuh perbaikan dengan mendatangkan beberapa pemain baru sebelum musim 2017/18 dimulai.

“Kami saat ini lebih termotivasi karena kami adalah bagian dari sebuah realitas baru. Kami akan berhadapan dengan skuat yang sudah cukup bagus dan kami masih harus berupaya untuk memperbaikinya,” kata Spalletti.

“Kami tetap antusias karena kami sedang memulai sesuatu yang baru,” sambungnya.

Spalletti juga optimis bahwa mesin transfer Inter akan bekerja dengan cukup baik dan bisa mendatangkan pemain bintang. Mantan pelatih AS Roma yakin bahwa seorang Piero Ausilio dan Walter Sabatini bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Ausilio dan Sabatini? Kami memiliki dua Direktur terbaik yang akan segera bekerja,” tutup pelatih dengan kepala plontos ini

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *