Manchester United Negosiasi dengan Joe Hart

45 Views

Vegasidr.com – Manchester United dikabarkan sudah menghubungi agen Joe Hart untuk membicarakan kemungkinan pindah ke Old Trafford,

United sudah berulang kali menepis ketertarikan Real Madrid pada kiper nomor satu Spanyol, di mana presiden Florentino Perez amat ingin menjadikan sang pemain sebagai galactico anyar timnya.

Dan sementara United masih memperkirakan De Gea akan bertahan musim depan, BBC mengabarkan bahwa mereka sudah menyiapkan rencana untuk menggantikan posisi eks Atletico Madrid, andai memang ia kembali ke kampung halamannya.

Hal tersebut memancing United membuka negosiasi dengan kiper Manchester City, Hart, yang sudah mendapat informasi bahwa ia tak punya masa depan di Etihad, usai klub merekrut Ederson dari Benfica.

Disebutkan bahwa Jose Mourinho merupakan pengagum Hart, meski ia lebih senang jika De Gea nantinya bertahan di klub.

Hart sendiri amat berhasrat menemukan klub baru, usai musim lalu tampil kurang memikat selama dipinjamkan ke Torino dan West Ham dikabarkan tertarik padanya.

Namun demikian, City kabarnya hanya bersedia melepas Hart, yang masih terikat kontrak hingga 2019, secara permanen. Sang kiper sendiri kabarnya tak diikutsertakan dalam rombongan tim yang akan menjalani tur musim panas di Amerika Serikat

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *