Marchisio : Kini Juventus Tidak Dipandang Sebelah Mata

60 Views



VegasIDR – Gelandang Juventus, Claudio Marchisio menegaskan bahwa saat ini mereka sudah kembali dianggap sebagai tim penting di Eropa yang patut diperhitungkan.


Juventus sukses mempecundangi Barcelona di perempat final untuk meraih satu tiket ke semifinal Liga Champions. Bianconeri lolos dengan agregat tiga gol tanpa balas.


Kesuksesan ini pun mendapatkan apresiasi besar dari Marchisio. Menurutnya, itu adalah bukti bahwa tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut sudah bangkit pasca skandal Calciopoli pada tahun 2006 silam.


“Ada beberapa momen penting, dan tentu saja fakta bahwa kami harus kembali menang membawa banyak hal penting dalam tim dan kesadaran akan kekuatan kami sendiri di Italia dan Eropa,” ujarnya.


“Selama tiga tahun sekarang, terlepas bagaimana performa lawan, sekarang mereka punya ide berbeda saat menghadapi Juventus. Tiga tahun lalu kami sampai di final Liga Champions dan tahun lalu kami pergi ke Bayern Munchen yang hebat, dan kami tampil top,” sambungnya.


“Dan tahun ini kami kembali menegaskan bahwa kami telah mengatasi masa di mana Juventus tak dianggap penting di Eropa,” tandasnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *